Syaifullah, Atlet Catur Sumbang Emas Pertama untuk Kota Bima

Mataram, Kahaba.- Syaifullah, Atlet dari Cabang Olahraga (Cabor) Catur di kelas Catur Kilat Veteran, berhasil menyumbangkan 1 medali emas untuk Kota Bima. Medali emas tersebut merupakan medali emas pertama yang diraih Kota Bima.

Syaifullah saat berlaga di arena catur. Foto: Ist

Wakil Ketua KONI Kota Bima M Irfan menyampaikan, medali pertama ini tentu akan mendorong dan memotivasi semua atlet di cabor yang lain, agar meraih medali yang sama. Karena hingga kini, Kota Bima baru memperoleh 1 medali emas di Cabor Catur, 1 perak dan tiga perunggu di Cabor Panjat Tebing. Untuk cabor lainya masih dalam babak penyisihan.

“Kami berharap para atlet tetap fokus dan bisa memberikan yang terbaik buat Kota Bima,” harapnya

Kata Irfan, untuk Cabor Tarung Derajat dan Muaythai sudah ada yang masuk semi final dan final. Semoga saja para atlet bisa menunjukan pertarungan yang baik dan memperoleh medali emas.

Untuk itu, semua pihak diharapkan tetap memberikan suport dan dukungan untuk para atlet, agar mereka memiliki semangat dan tekad yang tinggi untuk meraih kesuksesan.

“Berikan doa dan dukungan pada para atlet, agar mereka bisa mengharumkan nama baik Kota Bima,” ajaknya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *