3 Petarung Muaythai Kota Bima Tunjukan Kemampuan Terbaik

Mataram, Kahaba.- 3 atlet Kota Bima pada Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai, masing-masing Naomi Anjani, Roni Sutrisman dan Furqan Julfikar menunjukan kemampuan terbaiknya pada penampilan perdana, Senin (10/12) dan berhasil melaju ke babak berikutnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Bima bersama anggota DPRD Kota Bima dan pelatih Muaythai foto bersama usai bertanding. Foto: Deno

Pertandingan yang dilaksanakan di Gelanggang Pemuda Ampenan tersebut disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima Alfian Wirawan bersama anggota Syahbudin yang ikut memberikan support dan semangat.

Pelatih Muaythai Agus Salim mengatakan, Cabor Muaythai baru pertama kali mengikuti Poprov NTB. Sebelum menuju pertandingan, para atlet sudah menyiapkan diri selama satu tahun, berlatih setiap hari dan dengan sungguh-sungguh.

Pada pertandingan perdana, Naomi Anjani di kelas 51 Kg berhasil mengalahkan petarung asal Kabupaten Bima. Sedangkan atlet Putra Roni Sutrisman di kelas 48 Kg berhasil mengalahkan petarung asal Kota Mataram.

“Tadi Roni menag TKO, karena lawanya pingsan dan diberi oksigen di atas ring,” ujarnya.

Kata Agus, di kelas 54 Kg Furqan Zulfikar berhasil mengalahkan petarung asal Lombok Tengah dengan menang TKO pada menit ke 1 ronde  pertama. Pelatih dari atlit Muaythai Lombok Tengah langsung melempar handuk  pertanda atlinya menyerah. Karena awal pertarungan, Furkan langsung menyerang dan memukul tiada henti.

“Alhamdulillah ketiganya menang hari ini. Tinggal menunggu 2 atlet lagi yang akan bertanding, semoga saja menang nanti,” harapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *