Laga Perdana Tim Takraw Putri Kota Bima Tumbangkan Tim Kabupaten Bima

Mataram, Kahaba.- Pertandingan perdana Cabor Sepak Takraw Kota Bima pada Porprov NTB ke-X, di Gor Patuh-Patuh Patju Lombok Barat, Selasa (11/12) berhasil menumbangkan tim dari Kabupaten Bima.

Tim Takraw Kota Bima saat melawan tim dari Kabupaten Bima. Foto: Deno

Pantauan langsung media ini, diset pertama tim putri Kota Bima memainkan 3 atlet andalannya yakni, Ita Hulmiati, Nana Mardiana dan Rahmawati. Mereka berhasil unggul dengan skor 21-12. Diset kedua pertandingan cukup imbang dan saling kejar mengisi pundi pundi poin. Hanya saja keberuntungan kembali ada di pihak Kota Bima, dengan skor akhir 21-18.

Pelatih Cabor Takraw Ihlas menyampaikan, persiapan pembinaan dan pelatihan sebelum ikut Poprov dilaksanakan selama satu tahun. Selama itu, latihan digelar selama 3 kali sepekan.

Dengan latihan yang serius, para atlet bisa bermain dengan baik dan berhasil mengalahkan tim dari Kabupaten Bima di laga perdana. Tim Kabupaten Bima merupakan salah satu tim yang dianggap tangguh.

“Kami sangat beruntung mengalahkan tim Kabupaten Bima, karena mereka salah satu tim yang dianggap tangguh,” ujarnya.

Pada babak selanjutnya, Ihlas berharap tim dari Kota Bima bisa berbuat lebih banyak dan berhasil membawa pulang emas untuk daerah.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *