Olah Raga

Tim Regu Putri Panjat Tebing Kota Bima Sumbang Medali Emas

221
×

Tim Regu Putri Panjat Tebing Kota Bima Sumbang Medali Emas

Sebarkan artikel ini

Mataram, Kahaba.- Perolehan medali emas Kota Bima bertambah. Jika sebelumnya diperoleh dari Cabor Catur Kelas Veteran, kini medali emas kembali diperoleh oleh atlet Panjat Tebing masing-masing Ayu Fatullah, Ayu Anggriani dan Ais Salsabila pada Kategori Speed Beregu, di Gelanggang Pemuda Ampenan Mataram, Selasa (11/12).

Tim Regu Putri Panjat Tebing Kota Bima Sumbang Medali Emas - Kabar Harian Bima
Laga Panjat Tebing saat Porprov NTB ke-X. Foto: Ady

Ketua Cabor Panjat Tebing Kota Bima Agus Salim menyampaikan, Kategori Speed Beregu Kota Bima berhasil mengalahkan tim dari Kabupaten Dompu. Padahal, atlet Dompu merupakan tim yang cukup tangguh dan juga memiliki kecepatan yang bagus.

Tim Regu Putri Panjat Tebing Kota Bima Sumbang Medali Emas - Kabar Harian Bima

Hanya saja tim beregu Kota Bima berhasil meraih waktu tercepat 8 detik, lebih unggul dari kecepatan tim dari Kabupaten Dompu yang hanya memiliki kecepatan sekitar 9 detik.

“Hingga saat ini kami sudah mengumpulkan 1 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu,” ujarnya.

Ia menyebutkan, nama para atlet Panjat Tebing yang meraih medali perak masing-masing Muhammad, Muhammad fadli dan Junaidin di kategori beregu putri. Kemudian di kategori perseorangan diperoleh Jusnaidin. Sedangkan untuk medali perunggu diraih Muhammad pada kategori speed perorangan putra, Ayu Fatullah kategori speed perorangan putri, kemudian perunggu juga diperoleh oleh Junaidin dan Anggi Ais Salsabila di kategori speed mix.

“Kami masih menunggu hasil dari pertandingan di nomor kategori lainya, mudah-mudahan mereka bisa meraih medali emas,” harapnya

*Kahaba-05