Walikota Bima Saksikan Pertandingan Muaythai dan Suport Atlet

Mataram, Kahaba.- Ingin melihat dan menyaksikan secara langsung pertarungan Atlet Muaythai Kota Bima pada Porprov NTB ke-X, Walikota Bima HM Lutfi mendatangi arena pertarungan Cabor Muaythai di Gelanggang Pemuda Ampenan Kota Mataram, Selasa (11/12).

Walikota Bima saat foto bersama atlet Muaythai. Foto: Deno

Atlet Cabor Muaythai yang Bertanding hari ini adalah Furqan Zulfikar, Gufrianto, Urai M Esa, Roni Sutrisna, Dwi Rona Paramesi, Mesyan Wulandari, Naumira Anjani dan Ade Anggi. Jika menang pada pertandingan kali ini, maka atlet Muaythai tersebut akan memasuki babak Final.

Walikota Bima H M Lutfi mengatakan, pertarungan Cabor Muaythai merupakan cabor pertama yang dikunjungi, karena cabor ini baru yang mengikuti Poprov. Dirinya pun ingin menyaksikan langsung para atlet yang berlaga, untuk memberikan semangat dan motivasi.

“Atlet penting untuk terus disuport, agar kepercayaan diri untuk meraih juara juga semakin meningkat,” ujarnya.

Lutfi berharap para atlet bisa bertanding dengan penuh rasa percaya diri dan tanpa beban. Menang dan kalah urusan nanti, karena yang terpenting bisa berlaga maksimal dan menunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Semoga saja banyak atlet kita yang bisa membawa lebih banyak medali,” harapnya.

Setelah menonton langsung Cabor Muaythai, Walikota Bima mengunjungi sejumlah cabor lain untuk memberikan suport dan semangat.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *