Olah Raga

5 Atlet Muaythai Kota Bima Masuk Final

369
×

5 Atlet Muaythai Kota Bima Masuk Final

Sebarkan artikel ini

Mataram, Kahaba.- 5 dari 7 Atlet Cabor Muaythai yang mengikuti Poprov ke-X tahun 2018, berhasil menuju babak final. Pertarungan untuk memperebutkan juara tersebut dilaksanakan di Gelanggang Pemuda Ampenan Mataram.

5 Atlet Muaythai Kota Bima Masuk Final - Kabar Harian Bima
Naomi Anjani (Merah) saat pertandingan pertama melawan atlet dari Kabupaten Bima. Foto: Deno

Pantauan langsung media ini, atlet pertama yang bertarung di kelas 51 Kg putri adalah Naomira Anjani berhasil masuk final setelah mengalahkan petarung dari Lombok Tengah. Menunjukan pertarungan yang baik di depan Walikota Bima HM Lutfi dan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Meisari Wulandari yang ikut kelas 54 Kg, juga berhasil meraih tiket ke final setelah mengalahkan atlit dari Kabupaten Bima.

5 Atlet Muaythai Kota Bima Masuk Final - Kabar Harian Bima

Dengan semangat tarung dan percaya diri yang tinggi, dan diberi semangat oleh puluhan mahasiswa IMKOBI yang datang memberikan dukungan, Roni Sutrisman atlit Putra Muaythai dikelas 48 Kg juga berhasil menuju babak final. Kemudian di kelas 54 Kg Furqan Zulfikar juga meraih kemenangan setelah mengalahkan atlet dari Lombok Utara.

Untuk atlet putra yang berhasil ke final adalah Urai M Esa yang bertarung di kelas 60 Kg, setelah mengalahkan atlet dari Sumbawa.

Pelatih Cabor Muaythai Kota Bima Agus Salim menyampaikan, 5 atlet yang lolos ke final akan bertanding Rabu (12/12). Kemudian masih ada 1 atlet yang akan bertanding untuk menuju final, adalah Ryan yang ikut bertanding di kelas (50) Kg. Sedangkan Ronal Dwi atlet putri di kelas 58 Kg tidak berhasil menuju final, karena mengalami cedera di lengan kiri setelah beberapa detik pertandingan dimulai, melawan atlet dari Kabupaten Bima.

“Saya berharap atlet yang menuju final bisa meraih medali emas,” harapnya.

*Kahaba-05