Wawali Bima Kalungkan Medali Emas Untuk Arif Rahman, Pelari 400 Meter

Mataram, Kahaba.- Atlet Kota Bima kembali menyumbangkan medali emas. Kali ini di raih oleh Arif Rahman dari Cabor Atletik di nomor 400 M. Saat menerima medali emas, Arif Rahman langsung dikalungkan oleh Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan di Gor Turide, Rabu (12/12).

Wawali Bima saat mengalungkan emas untuk Arif Rahman. Foto: Deno

Wakil Ketua KONI Kota Bima M Irfan menyampaikan, untuk cabor atletik baru Arif Rahman yang menyumbang medali emas, sedangkan atlet lain seperti Suryadin nomor lari 1.500 meter meraih medali perak. Muslimah di nomor lari gawang putri 5.000 meter juga berhasil menyumbang medali perak. Sedangkan Atlet yang dapat perunggu adalah Mahdalena Sari di nomor gawang putri 1.500 meter dan Burhan dari atlet tolak peluru juga dapat perunggu.

“Kini pundi emas buat Kota Bima sudah bertambah lagi, sehingga total emas sementara sudah ada 5,” sebutnya.

Kata Irfan, untuk cabor lain ada juga yang sudah memperoleh perak dan perunggu, hanya saja laporannya belum masuk secara lengkap. Yang baru diketahui sesuai laporan, Tenis lapangan juga sudah mendapatkan medali perak.

Untuk malam ini kata dia, atlet dari Kempo akan bertanding di Mall Episentrum di partai final. Semoga saja para atlet Cabor Kempo bisa menyumbangkan medali emas.

“Mari kita teru beri dukungan untuk atlet Kota yang bertanding malam ini, mudah-mudahanbisa memberikan yang terbaik,” ajaknya

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *