Olah Raga

Kalahkan PS Mataram, Persekobi Melaju ke Semifinal

740
×

Kalahkan PS Mataram, Persekobi Melaju ke Semifinal

Sebarkan artikel ini

Mataram, Kahaba.- Setelah mengalahkan Persebi di laga perdana Poprov ke-X di Lapangan Malomba Mataram, Persekobi kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan PS Mataram, Jumat (14/12). Kemenangan tersebut mengantarkan Persekobi melaju ke babak semi final melawan PS Sumbawa.

Kalahkan PS Mataram, Persekobi Melaju ke Semifinal - Kabar Harian Bima
Tim Persekobi. Foto: Ist

Pelatih Persekobi Lukman menyampaikan, laga Jumat pagi tadi merupakan lanjutan laga hari Kamis kemarin. Persekobi sempat unggul 1-0 lewat tendangan Farli (11) pada menit ke-57. Setelah menit ke 72, terjadi sedikit insiden yang mengakibatkan pertandingan ditunda.

Kalahkan PS Mataram, Persekobi Melaju ke Semifinal - Kabar Harian Bima

“Pertandingan dilanjutkan hari ini setelah ada kesepakatan antara kedua manajer tim, dengan sisa waktu pertandingan hanya 18 menit ” ujarnya.

Pada laga lanjutan pagi tadi, kedua tim saling serang dan menunjukan pola permainan yang bagus. Hingga sekitar menit ke-10, gawang Persekobi dibobol pemain PS Mataram. Skor pun imbang jadi 1-1.

Pola penyerangan Persekobi pun ditingkatkan, dengan rasa percaya diri dan optimis menang, pada menit akhir, Farli pemain depan Persekobi berhasil menjebol gawang Mataram lewat tendangan keras.

“Kami unggul 2-1 setelah Farli menambah gol nya di menit akhir pertandingan,” ungkapnya

Untuk pertandingan melawan PS Sumbawa, Persekobi harus optimis menang. Karena siapapun lawan saat bertanding, tidak boleh dianggap remeh. Meski pada pertandingan sebelumnya, PS Sumbawa sering dikalahkan oleh Persekobi.

“Kami butuh doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat Kota Bima. Terutama yang berada di Mataram, untuk datang memberikan suport dan semangat saat mereka bertanding besok di Gor Turide,” harapnya.

*Kahaba-05