Cabor Balap Sepeda, Fikar Sumbang 1 Medali Emas

Mataram, Kahaba.- Atlet Cabor Balap Sepeda di nomor Elit Mountain Bike Down Hill, Zulfikar berhasil menyabet medali emas pada Porprov NTB ke-X. Pemuda asal Kelurahan Lewirato Kota Bima itu mengalahkan pesaingnya pada pertandingan di Bukit Malase Batu Layar Senggigi, Jumat pagi (14/12).

Fikar (tengah) saat menerima ucapan selamat setelah meraih emas. Foto: Ist

Sekjen Cabor Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Bima Julkarnain menyampaikan, Zulfikar mengalahkan 2 atlet dari Lombok Tengah, 2 atlet Lombok Barat, 2 atlet dari Kota Mataram dan 1 atlet Kabupaten Bima.

“Baru Zulfikar yang menyumbang medali emas pada cabor ini. Di nomor lain, hanya mampu meraih medali perak dan medali perunggu,” katanya.

Ia menyebutkan, atlet yang meraih perak yakni Jamhur pada kategori IRR putra 68 Km dan Khoiratu Zahra di IRR 28 km putri. Sementara perunggu didapat M Sufwan dan Jamhur dikelas Sprint dan Endurance Putra. Sedangkan di kelas sprint dan endurance putri disabet oleh khairatu zahra.

“Masih ada 4 nomor yang akan diperlombakan. Mudah-mudahan kami bisa menambah perolehan medali emas,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *