Semangati Atlet Karate, Wakil Walikota Bima Beri Pra Bonus

Mataram, Kahaba.- Wakil WaliKota Bima Feri Sofiyan terus memberikan perhatian para atlet yang terlaga di Porprov NTB ke-X. Seperti yang dilakukannya Jumat kemarin di Hotel Fortune Mataram, Feri menyambangi atlet Cabor Karate dan memberikan uang pra bonus.

Wakil Walikota Bima saat menyerahkan pra bonus untuk atlet Karate. Foto: Deno

Yang dilakukan oleh orang nomor 2 di Kota Bima itu semata – mata untuk menyemangati para atlet. Meski tidak seberapa, namun pra bonus tersebut diharapkan bisa menjadi suport tersendiri untuk atlet memberikan penampilan terbaik dan mengharumkan nama daerah di kancah regional.

Wakil Walikota Bima mengatakan, kedatangan mengunjungi atlet Karate juga ingin memastikan kondisi mereka tetap fit dan siap untuk bertanding.

“Keselamatan dan kondisi para atlet yang datang ke Porprov merupakan tanggungjawab penuh Pemerintah Kota Bima. Alhamdulillah, kami melihat para atlet Karate dalam kondisi prima dan siap melanjutkan pertandingan,” katanya.

Tidak saja untuk para atlet Karate, Feri juga berharap semua atlet di Cabor lain yang masih memiliki jadwal bertanding untuk memperebutkan emas bisa sehat dan prima. Agar laga akhir untuk menentukan juara bisa berjalan tanpa kendala berarti.

Dirinya juga berharap selama berlaga para atlet bisa menjunjung tinggi sportivitas. Tidak menciderai pertandingan dengan hal – hal yang melanggar ketentuan.

Sementara itu, Manajer Cabor Karate Sumardi menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan Wakil Walikota tersebut. Ia berharap kunjungan itu dapat memberikan motivasi dan semangat untum para atlet Karate.

“Ada 6 kelas yang bertanding untuk merebut medali emas, yakni Kumite Kelas -61 kg, 67 kg, -75 kg, 84 kg dan kumite beregu putra dan kumite beregu putri. Mudah-mudahan kami bisa meraih medali emas dalam pertandingan nanti,” inginnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *