Wabup H Dahlan Saksikan Laga Tinju, 3 Atlet Bima Raih Kemenangan

Mataram, Kahaba.- Pertandingan perdana Cabor Pertina Kabupaten Bima pada Poprov ke X dimulai, Jumat kemarin disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer. Pada laga yang digelar di Gelanggang Pemuda Ampenan tersebut, 3 atlet Bima berhasil lolos ke semi final.

Wabup Bima bersama atlet tinju. Foto: Deno

Pelatih Cabor Pertina Tinju Kabupaten Bima Irwansyah menyampaikan, di laga perdana ada 5 atlet yang bertanding. Hanya saja 3 atlet yang lolos ke semi final.

Mereka masing-masing Yuliana yang bertanding di kelas layang 45 kg, Kiki Lestari di kelas layang 48 kg dan Abdurahman yang bertanding di kelas Terbang 52 kg setelah mengalahkan petarung dari Kota Mataram. Ketiganya sudah mendapatkan tiket semi final untuk menuju partai final.

Kata Irwansyah, selama 6 bulan sebelum Poprov, atlet sudah mulai dilatih penuh disiplin dan sungguh-sungguh. Latihan dilaksanakan setiap hari, baik latihan fisik maupun latihan tekhnik lainya. Dengan upaya itu, para atlet diharapkan bisa menunjukan pertandingan yang memuaskan dan meraih kemenangan.

“Kami sudah melatih para atlet selama enam bulan sebelum berlaga ke Poprov. Insya Allah emas bisa dibawa pulang,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer mengatakan, kedatangannya untuk menyaksikan langsung pertandingan tinju dan memberi semangat dan suport pada para atlet yang sedang bertanding. Setelah meraih kemenangan di laga perdana, para atlet juga diharapkan bisa memenangkan pertandingan berikutnya dan bisa menyumbang medali emas untuk Kabupaten Bima.

“Semoga saja mereka selalu menang, dan bisa memberikan yang terbaik buat daerah,” harapnya

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *