Libas PS Sumbawa Lewat Adu Pinalti, Persekobi Dapat Tiket ke Final

Mataram, Kahaba.- Persekobi akhirnya lolos ke babak final, setelah mengalahkan PS Sumbawa 3-0 lewat drama adu pinalti, Sabtu (15/12), di GOR 17 Desember Mataram.

Tim Persekobi. Foto: Deno

Pantauan media ini, dari babak pertama, kedua tim terlibat saling menyerang. Menit awal pertandingan PS Sumbawa mendapatkan 2 peluang emas, hanya saja pemain depan Sumbawa tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut berbuah gol.

Memasuki menit ke-20 babak pertama, Tim Persekobi menguasai pertandingan. Hanya saja keinginan menjebol gawang lawan, tidak berjalan mulus. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, kedua tim saling memberikan penekanan. Drama di area gawang pun selalu kandas. Teriakan suporter asal Kota Bima di atas tribune bersama Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan terus menggema. Namun hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta.

Untuk menentukan kemenangan pertandingan itu harus diselesaikan dengan cara adu penalti. 3 aalgojo PS Sumbawa pun tidak mampu menjebol gawang Persekobi yang di jaga oleh Akbar. Sedangkan dari Kota Bima, berhasil menjebol gawang PS Sumbawa 3 gol.

Pelatih Persekobi Lukman menyampaikan, kemenangan tersebut memperebutkan tiket ke babak final. Laga final Persekobi akan melawan PS Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), yang berhasil mengalahkan PS Lombok Barat.

“Besok partai final melawan KSB, kami minta doa dan dukungan semua pihak untuk memberikan suport dan motivasi pada para pemain, agar mereka bisa mengharumkan nama daerah,” ajaknya

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *