Pencak Silat Kota Bima Sabet 3 Medali Emas

Mataram, Kahaba.- Cabor Pencak Silat berhasil menyumbang 3 medali emas pada Porprov NTB ke-X. Atlet yang meraih emas masing-masing, Alvionita Almaqfirah di kategori Tunggal Putri, kemudian Adi Harianto, Firmansyah dan Imam Fadillah kategori beregu putra dan Setiawan Bipa dan Ady Asharyady.

Pesilat Kota Bima yang meraih emas foto bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kota Bima dan pelatih. Foto: Deno

Wakil Ketua KONI Kota Bima M Irfan mengatakan, Alvionita Almaqfirah memperoleh nilai 452 poin mengungguli pesilat Lotim yang meraih nilai 450 poin. Adi Harianto, Firmansyah dan Imam Fadillah mengalahkan beregu putra Kabupaten Bima dengan poin 459-452.

“Setiawan Bipa dan Ady Asharyady sukses menyingkirkan pesilat dari Kabupatem Bima, Kota Mataram, Dompu dan KSB,” sebutnya, kemarin.

Karena masih ada lagi atlet Pencak Silat yang akan bertanding di partai final Kata Irfan, yang akan bertanding final pada Minggu adalah, Muhamad Abim Febriansyah di kelas B Putra 50 – 55 Kg berhadapan dengan Adrian Suci Rahmawan asal Lombok Timur. Kemudian Ria Putri kelas B Putri 50 – 55 Kg akan bertarung dengan Novia Andini Muslim Kota Mataram dan Nurhaidah (Pesilat Nasional) kelas D Putri 60 – 65 Kg.

“Ahmad Adriazi di kelas H 80 – 85 Kg juga akan bertanding besok melawan Dectria Puspitho asal Kota Mataram,” ungkapnya.

Irfan berharap, para atlet yang bertanding di babak final bisa bertanding sempurna, dijauhkan dari cedera dan meraih medali emas untuk Kota Bima.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *