Korpri Cup, RSUD Bima FC Taklukan STKIP FC 3-0

Kota Bima, Kahaba.- Lanjutan pertandingan sepakbola KORPRI Cup, mempertemukan RSUD FC versus STKIP FC, di Lapangan Manggemaci Minggu (23/12) berjalan sengit. Meskipun pada akhirnya, RSUD FC mampu menaklukan STKIP FC dengan skor telak 3-0.

Foto bersama RSUD Bima FC dan STKIP FC sebelum berlaga. Foto: Eric

Babak pertama, kedua tim langsung mengambil inisiatif menyerang. Pertandingan baru berjalan 6 menit, gawang RSUD FC langsung mendapat ancaman melalui sepak gelandang STKIP FC Herman (15). Namun sayang, tendangannya mampu diamankan penjaga gawang Syafruddin (1).

Keasikan menyerang, justeru gawang STKIP langsung dibobol 2 kali hanya dalam tempo 5 menit. Pertama melalui penyerang sayap RSUD FC Abdul Haris (15) pada menit ke-12 dan 17. Gol pertama tercipta melalui tendangan bebas, dan gol kedua melalui sundulan memanfaatkan bola dari sepak pojok. Skor 2-0 ini bertahan hingga peluit babak I dibunyikan, untuk keunggulan sementara RSUD FC.

Peluit babak kedua dibunyikan, STKIP FC mencoba mengejar defisit 2 gol. Hanya saja penyelesaian akhir dari kolaborasi 2 penyerang andalannya Olla Hairullah (9) dan Saiful (11) selalu dimentahkan penjaga gawang RSUD FC yang dikawal Syafruddin.

Buntunya penyelesaian akhir oleh STKIP FC, justeru dimanfaatkan dengan baik bagi RSUD FC untuk melakukan serangan balik yang cepat. Terbukti jelang akhir pertandingan, pada menit ke-87  mampu menyarangkan gol ke-3 melalui gelandang serang Mulyadin (6). Skor 3-0 untuk keunggulan RSUD FC menutup pertandingan.

Sementara itu di pertandingan lainnya, antara Kompers FC berhasil melibas Bapelistik FC dengan skor telak 5-0, kemudian Humas Setda FC unggul 3-1 melawan Dishub FC.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *