Kalahkan Kompers FC 2-1, Setda FC Pimpin Grup F Korpri Cup

Kota Bima, Kahaba.- Lanjutan pertandingan sepakbola Korpri Cup Group F mempertemukan Setda FC melawan Kompers FC, berjalan seru di Lapangan Manggemaci, Sabtu (29/12).

Kompers FC dan Setda FC berpose sebelum bertanding. Foto: Eric

Setda FC yang dikomandoi kapten Alwi Yasin (10) diawal laga mencoba menyerang terlebih dahulu. Alhasil pada menit ke-6 pemain Setda FC Farhan (11) menerobos masuk dalam kotak penalti, dan lolos perangkat offside. Tapi sayang tendangannya melenceng ke kanan arah gawang yang dijaga Muyadi (1).

Terus menyerang, Setda FC berhasil unggul terlebih dahulu akibat gol bunuh diri pemain Kompers FC Syarif (9) pada menit ke-15, dan skor berubah 1-0.

Mencoba mengejar ketertinggalan, Kompers FC mencoba membalas melalui gelandang sayap Deno (7) dan Juwair (5). Tapi sayang, penyelesaian akhir dari penyerang Gilang (19) terlalu lemah dan mampu ditangkap penjaga gawang Ferys (20).

Keasikan menyerang, justeru Setda FC kembali unggul pada menit ke-27, setelah penyerang Muzamil (9) mampu menyarangkan bola dengan baik melalui titik putih penalti. Tendangan 12 pas tersebut didapatkan Setda FC, setelah pemain belakang Irawan (15) melanggar keras gelandang Ona (16), dan skor berubah 2-0 sampai akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai, Kompers FC mengejar defisit 2 gol dengan melakukan serangan sayap mereka Deno (7) dengan gerakan individual melewati 4 pemain belakang Setda FC. Namun sayang hanya tinggal berhadapan dengan penjaga gawang tendangannya lemah dan mampu ditangkap dengan baik.

Serangan terus digencarkan, alhasil pada menit ke-78 Kompers FC berhasil memperkecil ketertinggalan melalui kaki Wance (8). Skor 1-2 ini ternyata bertahan sampai peluit dibunyikan, dan Setda FC melenggang sebagai pemuncak group F dengan poin 6.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Dinas KB FC kalah 0-2 dari melawan Dishub FC.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *