Menang Tipis Dari Rasbar FC, Kompers FC Melaju ke Babak 8 Besar

Kota Bima, Kahaba.- Kompers FC berhasil menumbangkan lawannya Rasbar FC dengan skor tipis 2-1, pada pertandingan yang digelar di Lapangan Sepakbola Manggemaci, Jumat (11/1).

Foto bersama Rasbar FC dan Kompers FC sebelum turun tanding. Foto: Eric

Setelah wasit Egy Lukman meniupkan peluit babak pertama, Kompers FC langsung mengambil inisiatif serangan melalui tiki taka pemain gelandang Deni (7) dan Eric (14), kemudian memberikan umpan lambung kepada penyerang Rizky (18). Sayangnya, peluang tersebut mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Rasbar FC Dino (1).

Tidak berhenti di situ, upaya Kompers FC untuk mencetak gol tercipta pada menit ke-18 melalui kaki Deno, usai mendapat umpan matang dari Juwaid. Tendangan mendatar pemain gelandang nomor punggung 7 tersebut tidak mampu dihalau oleh gawang Rasbar FC. Gol tercipta setelah mendapatkan umpan matang melalui kaki Juwair (5).

Skor unggul untuk Kompers FC tidak bertahan lama. Pada menit ke 29, Rasbar FC berhasil menyamakan kedudukan melalui kaki Marwan (2). Sebelumnya, terjadi kemelut di depan gawang Kompers FC yang tidak mampu hadang oleh Bani (20). Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Rasbar FC mengambil inisiatif serangan lebih awal melalui pemain sayap Wawan (8) dan Faisal (15), dengan memberikan umpan cantik kepada penyerang Fazhurahman (10). Tapi sayang, tendangannya mampu ditepis dengan baik oleh penjaga gawang Kompers FC.

Keasikan menyerang, Rasbar FC kecolongan pada menit ke 70. Pemain gelandang nomor punggung 7 yang dimiliki Kompers FC, Deno behasil membobol gawang yang dijaga Dino, setelah mendapat umpan lambung dari Ruslan (12). Skor berubah menjadi 2-1.

Merasa tertinggal, Rasbar FC terus melakukan serangan. Namun, pertahanan Kompers FC yang dijaga Yuda (4), Gilang (19) dan Windra (2) sangat solid sehingga tidak mampu ditembus oleh Rasbar FC. Skor 2-1 untuk kemenangan Kompers FC bertahan hingga babak kedua berakhir.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *