Digilas Dikes FC 5-2, Mimpi Pro LH FC Masuk 8 Besar Pupus

Kota Bima, Kahaba.- Laga hidup mati antara Dikes FC melawan Pro LH FC di lapangan Manggemaci (13/1) berakhir memilukan bagi Pro LH FC. Karena selama pertandingan 2X30 menit, Dikes FC mencukurnya 5-2.

Dikes FC Vs Pro LH FC pose bersama. Foto: Eric

Pertandingan di babak pertama, Pro LH FC mengambil inisiatif serangan pertama melalui kapten tim Maman Firmansyah (10) dengan membangun serangan bersama gelandang Syamsuddin (6). Umpan matang ke striker Buyung (8), tidak mampu dituntaskan dengan baik, tendangannya terlalu lemah.

Terus menyerang, Pro LH FC akhirnya mendapatkan gol pembuka lewat kaki Fajriansyah (5) pada menit ke-12. Keunggulan tersebut berkat kecerdasan Julfadli (16) dan Maman Firmansyah (10) yang memberikan umpan manja, dan langsung ditendang dengan keras dan masuk gawang Dikes FC Arbain (12).

Skor 1-0 untuk keunggulan Pro LH FC tidak bertahan lama, karena Dikes FC mampu menyamakan kedudukan melalui kaki penyerang andal Olah (9) pada menit ke-22. Skor imbang 1-1 inipula hanya bertahan sementara, karena kembali pada menit ke-25, Pro LH FC mampu unggul kembali lewat kaki Fajriansyah. Skor 2-1 ini bertahan hingga peluit babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Dikes FC mencoba menyamakan kedudukan dengan mengambil serangan terlebih dahulu. Terbukti 2 gol langsung tercipta pada awal babak kedua, melalui kaki Indra (18) pada menit ke-49 dan Abdullah (5) pada menit ke-54.

Setelah mendapat serangan kejutan, Pro LH FC mencoba mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan. Namun nasib buruk menimpa, alih-alih ingin menyamakan kedudukan, gawang Pro LH FC yang dijaga Kiper Abdul Haris (20) kembali di hujani 2 gol lagi melalui kaki Fikral (4) pada menit ke-80 dan Olah (9) pada menit ke-86. Skor berubah menjadi 5-2 untuk keunggulan Dikes FC.

Meskipun terus mencoba mengejar ketertinggalan, namun karena ketatnya pemain belakang Dikes FC yang dikawal Azis (3) dan Wahyu (13), tidak mampu dilewati Pro LH FC. Hingga pelauit berakhir, Dikes FC yang di arsiteki manager Abdul Haris berhasil mencukur Pro LH dengan skor telak 5-2.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *