Olah Raga

Turnamen Bola Voli Parapimpi Cup 2019 Dimulai

211
×

Turnamen Bola Voli Parapimpi Cup 2019 Dimulai

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kelurahan Pane bersama FPKT Kota Bima menggelar Turnamen Bola Voli Parapimpi Cup 2019 se-Kota Bima dan Kabupaten, di Lapangan Bola Voli Kelurahan Pane, Sabtu malam (19/1).

Turnamen Bola Voli Parapimpi Cup 2019 Dimulai - Kabar Harian Bima
Lurah Pane Hj Suharni Foto Bersama Ketua FPKT Kota Bima serta Perwakilan Tim Bola Voli. Foto: Eric

Kepala Kelurahan Pane Hj Suharni mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali persudaraan antar pemuda Kota dan Kabupaten Bima. Selain itu juga, untuk menumbuhkan motivasi serta menggalang bibit-bibit pemain yang handal dalam cabang olahraga voli.

Turnamen Bola Voli Parapimpi Cup 2019 Dimulai - Kabar Harian Bima

“Pertandingan akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Januari hingga waktu yang disesuaikan. Jumlah peserta yang sudah mendaftar, tim bola voli putra sebanyak 23 tim dan  putri sebanyak 17 tim,” sebutnya.

Turnamen ini kata dia, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun sekali oleh pemuda Pane. Dirinya pun menyambut baik dan mengapresiasi. Karena event positif seperti ini dapat membantu pemerintah menyiapkan wadah olahraga.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, kepada para pemuda Pane menyelenggarakan kegiatan ini, terlebih Ketua Karang Taruna “Gemini” Abdul Mahrun, yang telah membantu para pemuda, sehingga penyelenggaraan dapat terselengara pada malam ini,” ucapnya.

Kabid Olah Raga dan Kepemudaan Kadarusman berharap agar pertandingan olahraga ini dijadikan ajang silaturahmi, agar tercipta suasana kebersamaan dan prestasi khususnya bidang olahraga.

“Menang dan kalah semua sama saja, jangan lihat hadiahnya, tapi yang terpenting adalah semangat kebersamaan dan sportivitas,” imbuhnya.

*Kahaba-04