Olah Raga

Mimpi Pol PP FC Melaju ke Final Korpri Cup Kandas

225
×

Mimpi Pol PP FC Melaju ke Final Korpri Cup Kandas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mimpi Pol PP FC melaju ke partai final Korpri Cup kandas. Sebab, laga big match semifinal melawan Dikes FC di Lapangan Sepakbola Manggemaci, Selasa (23/1) harus menyerah kalah adu penalti 2-4. Adu tos-tosan tersebut dilakukan karena pertandingan waktu normal bermain imbang 1-1.

Mimpi Pol PP FC Melaju ke Final Korpri Cup Kandas - Kabar Harian Bima
Foto Bersama Tim Dikes FC melawan Pol PP FC. Foto: Eric

Di awal laga, tim yang mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu adalah Pol PP FC Tapi sayang tendangan melenceng pemain tersebut jauh dari gawang Dikes FC.

Mimpi Pol PP FC Melaju ke Final Korpri Cup Kandas - Kabar Harian Bima

Kendati terus diserang, Dikes FC terkesan bermain aman dengan sistem bertahan. Taktik ini justeru harus dibayar mahal. Karena pemain belakang Dikes FC melakukan gol bunuh diri pada menit ke-25.

Di babak kedua, berbalik Dikes FC mengambil inisiatif serangan. Usaha ini ternyata membuah hasil.  Di menit ke-53 berhasil menyamakan kedudukan imbang 1-1.

Mencoba meningkatkan intesitas serangan, kedua tim justeru tidak mampu mengembangkan permainan karena bermain dalam guyuran hujan lebat. Skor imbang 1-1 berakhir hingga peluit dibunyikan, sehingga memaksa tendangan adu penalti.

Dalam drama adu penalti tersebut, dewi fortuna memihak pada Dikes FC. Karena 4 algojo mampu menyarangakan bola dengan baik, sedangkan Pol PP FC hanya mampu mencebloskan 2 gol saja dan skor berakhir untuk kemenangan Dikes FC 4-2.

Berkat kemenangan tersebut, Dikes FC akan menghadapi Setda FC pada partai puncak Jumat (26/1) mendatang.

*Kahaba-04