SMP 10 dan SMP 3 Woha Juara Turnamen Bola Voli SMA 5 Cup

Kota Bima, Kahaba.- Setelah sepekan pertandingan digelar, akhirnya lomba Bola Voli SMA 5 Cup tingkat SMP sederajat memasuki partai final. Laga penuh emosional dan menegangkan tersebut membuat denyut jantung pelatih dan suporter dari masing-masing tim berdegup kencang.

Kepala SMA 5 Kota Bima Erot Sutianah didampingi pejabat UPT Dikmen PK-PLK NTB saat menyerahkan piala kepada pemenang. Foto: Eric

Bertempat di halaman sekolah setempat Minggu (5/5), partai final untuk tim putri antara SMP 10 Kota Bima melawan SMP 3 Woha, berhasil dimenangkan oleh SMP 10 Kota Bima dengan skor 3-0, sedangkan untuk kategori tim putra antara SMP 3 Woha melawan MTsN 2 Kota Bima dimenangkan SMP 3 Woha dengan skor 3-1.

Kasubag TU UPT Dikmen PK-PLK NTB H Ahmad saat menutup lomba menyampaikan ucapan selamat buat para pemenang untuk tim putri dan putra yang telah mengeluarkan kemampuan terbaik sejak awal hingga akhir pertandingan.

Kepada seluruh tim yang turut ambil bagian bersama official juga diucapkan terima kasih atas partisipasinya. Sedangkan kepada tim yang juara jangan merasa puas dulu, terus kembangkan minat dan bakat kalian di bidang olahraga voli.

“Lewat disiplin latihan dan kerja keras, kami yakin adik-adik pelajar bisa menjadi atlet voli profesional di masa akan datang,” ujarnya.

Kata Ahmad, apa yang dilakukan SMA 5 Kota Bima untuk menarik minat pelajar agar mau meneruskan jenjang pendidikan dari SMP ke SMA tentu sangat diapresiasi. Karena mampu mempromosikan program sekolah melalui lomba bola voli.

Semoga dengan digelarnya lomba bola voli ini, para pelajar di Kota maupun Kabupaten Bima bisa melanjutkan studinya di SMA 5 Kota Bima. Karena disini mampu memfasilitasi semua kebutuhan siswa.

Sementara itu Kepala SMA 5 Kota Bima Erot Sutianah menambahkan, melalui lomba bola voli yang digelar pertamakali tersebut, diharapkan mampu memberikan semangat dan motivasi untuk terus mengembangkan kemampuan bidang ekstrakurikuler.

“Yang pasti kepada adik-adik pelajar dan juga seluruh orang tua siswa yang hadir, agar ke depan bisa mendaftarkan diri dan memberikan kepercayaan kepada SMA 5 Kota Bima untuk mendidik putra-putrinya. Karena sekolah kami telah menyiapkan semua fasilitas kebutuhan belajar, serta beasiswa bagi pelajar,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *