Camat Rasanae Barat Buka Turnamen Sepak Bola Mini Tingkat SD dan SMP

Kota Bima, Kahaba.- Camat Rasanaee Barat Hj Suharni membuka secara resmi turnamen sepak bola mini tingkat SD dan SMP di Kelurahan Tanjung, Rabu (31/7). Acara tersebut juga dihadiri Lurah Tanjung, Lurah Paruga, Bhabinkamtibmas, Babinsa Tanjung dan Ketua Karang Taruna se-Kota Bima.

Salah satu klub SD saat menghadiri pembukaan turnamen sepakbola di Kelurahan Tanjung. Foto: Deno

Sumarni dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemuda menyelenggarakan kegiatan positif yang perlu diberikan dukungan bersama.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar kelurahan dan kita bisa menciptakan keharmonisan dan kelanggengan antar warga,” katanya.

Camat juga menitip harapan pada seluruh official atau manager tim, untuk tetap menjaga kebersamaan dan menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding. Mensukseskan turnamen itu hingga akhir merupakan tanggung jawab bersama.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, pemuda harus punya peran seperti ini jika mau memajukan kelurahan masing-masing,” ungkapnya

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Tanjung Akbar Tanjung menyampaikan, turnamen itu diikuti 32 klub dari tingkat SD dan 35 klub dari tingkat SMP. Berkat kerja sama Karang Taruna Tanjung, Anak Cabang Sumbawa Pali (ACSP) dan Gapesa turnamen ini bisa terlaksana.

“Pertandingan perdana pada hari ini adalah club SD Sarata Kelurahan Paruga melawan Pelor FC  dari Kelurahan Lewirato,” ungkapnya.

Akbar juga berharap kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan sukses hingga akhir nanti, seluruh komponen panitia diharapkan tetap kompak dan fokus untuk tetap bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *