Olah Raga

Camat Rasanae Barat Buka Turnamen Sepak Bola Mini Tingkat SD dan SMP

294
×

Camat Rasanae Barat Buka Turnamen Sepak Bola Mini Tingkat SD dan SMP

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Camat Rasanaee Barat Hj Suharni membuka secara resmi turnamen sepak bola mini tingkat SD dan SMP di Kelurahan Tanjung, Rabu (31/7). Acara tersebut juga dihadiri Lurah Tanjung, Lurah Paruga, Bhabinkamtibmas, Babinsa Tanjung dan Ketua Karang Taruna se-Kota Bima.

Camat Rasanae Barat Buka Turnamen Sepak Bola Mini Tingkat SD dan SMP - Kabar Harian Bima
Salah satu klub SD saat menghadiri pembukaan turnamen sepakbola di Kelurahan Tanjung. Foto: Deno

Sumarni dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemuda menyelenggarakan kegiatan positif yang perlu diberikan dukungan bersama.

Camat Rasanae Barat Buka Turnamen Sepak Bola Mini Tingkat SD dan SMP - Kabar Harian Bima

“Jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar kelurahan dan kita bisa menciptakan keharmonisan dan kelanggengan antar warga,” katanya.

Camat juga menitip harapan pada seluruh official atau manager tim, untuk tetap menjaga kebersamaan dan menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding. Mensukseskan turnamen itu hingga akhir merupakan tanggung jawab bersama.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, pemuda harus punya peran seperti ini jika mau memajukan kelurahan masing-masing,” ungkapnya

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Tanjung Akbar Tanjung menyampaikan, turnamen itu diikuti 32 klub dari tingkat SD dan 35 klub dari tingkat SMP. Berkat kerja sama Karang Taruna Tanjung, Anak Cabang Sumbawa Pali (ACSP) dan Gapesa turnamen ini bisa terlaksana.

“Pertandingan perdana pada hari ini adalah club SD Sarata Kelurahan Paruga melawan Pelor FC  dari Kelurahan Lewirato,” ungkapnya.

Akbar juga berharap kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan sukses hingga akhir nanti, seluruh komponen panitia diharapkan tetap kompak dan fokus untuk tetap bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

*Kahaba-05