Turnamen Sepak Bola Mini Gapsi Cup Dimulai

Kota Bima, Kahaba.- Turnamen sepak bola mini tingkat SD dan SMP yang diselenggarakan oleh Gapsi, resmi dimulai, Jumat (20/9) sekitar pukul 15.30 Wita. Pertandingan itu resmi dibuka Kepala Kelurahan Santi Wahyudin dan dihadiri sejumlah ketua karang taruna dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Mpunda dan Kecamatan Raba.

Lurah Santi saat membuka turnamen sepakbola mini. Foto: Deno

Ketua panitia pelaksana Junaidin menyampaikan, sejak pendaftaran dibuka beberapa bulan lalu, ada 45 klub yang mendaftar di tingkat SMP dan 25 klub yang mendaftar di tingkat SD.

“Pertandingan digelar di lapangan sebelah barat kampus Akbid Harapan Bunda Kelurahan Santi. Kami berharap pertandingan ini berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

Bagi club yang ikut bertanding kata dia, official wajib memenuhi syarat yang sudah disepakati saat technical meeting. Seperti poin pentingnya adalah membawa akte kelahiran dan rapor serta surat keterangan dari sekolah bagi yang belum memiliki rapor.

Sementara itu Kepala Kelurahan Santi Wahyudin dalam sambutannya meminta agar semua ofiicial, pemain serta panitia pelaksana menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding. Jaga persatuan dan kebersamaan serta keamanan bersama.

Ia juga berharap agar menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi, saling mempererat persaudaraan antara kelurahan.

“Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, saya bangga atas kerja sama dan semangat anggota Gapsi,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *