Tumbangkan SMPN 1 Madapangga, SMPN 3 Bolo Melaju Ke Final

Kabupaten Bima, Kahaba.- Klub sepak bola SMPN 3 Bolo maju ke babak final Gala Siswa Indonesia tingkat SMPN se-Kabupaten Bima, setelah menumbangkan SMPN 1 Madapangga di laga semifinal.

Klub Sepak Bola SMPN 3 Bolo. Foto: Ist

Kepala SMPN 3 Bolo Dahlan HM Noer mengatakan, laga semifinal melawan SMPN 1 Madapangga pada tanggal 25 September kemarin, SMPN 3 Bolo berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Kata dia, SMPN 3 Bolo dijadwalkan akan kembali berlaga di final pada tanggal 30 September mendatang di lapangan Menara Desa Rada Kecamatan Bolo.

“Kami belum tahu tim sekolah mana yang akan kami hadapi,” katanya.

Dahlan menceritakan, pada pertandingan awal menghadapi SMPN 2 Woha, SMPN 3 Bolo berhasil menang dengan skor 4-0. Lalu pada pertandingan kedua menghadapi SMPN 4 Bolo menang dengan skor 2-0.

“Pada pertandingan ke tiga menghadapi SMPN 3 Woha, kami juga berhasil menang dengan skor 4-1,” ceritanya.

Ia berharap, semoga pada pertandingan final nanti, tim sepak bola sekolah setempat bisa tampil bagus dengan stamina yang baik. Karena itu siswa agar menjaga kesehatan menjelang laga.

“Semoga tim kami mampu meraih juara pada Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Kabupaten Bima tahun ini,” harapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *