6 Atlet Karate ASKI Kota Berlaga di Sumbawa Open Karate Championship 2019

Kota Bima, Kahaba.- 6 atlet karate yang tergabung dalam Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Kota Bima ambil bagian dalam Sumbawa Open Karate Championship Se Nusa Tenggara Barat di GOR Mampis Rungan Sumbawa Besar, tanggal 4-6 Oktober 2019.

6 Atlet Karate ASKI Kota Bima bersama pelatih. Foto: Ist

4 atlet putra dan 2 putri Dojo Ulet Jaya Kota Bima binaan Ahmad Onis ini akan berlaga pada kelas Pra Pemula, Pemula, Cadet, Junior, dan komite. Mereka adalah Lalu Alden Dzakwansyah, Sandy Putra, Jailani, Imam, Mutiara, dan Anjani Putri.

“Sebenarnya ada 12 atlet yang kami persiapkan, tapi karena terkendala anggaran jadinya hanya 6 orang yang kami bawa,” kata Senpai Onis, panggilan akrab Ahmad Onis, di sela keberangkatan atlet karate ke Sumbawa Besar, Kamis (3/10).

Ketua Bidang Binpres dan Majelis Sabuk Hitam ASKI Kota Bima ini tidak muluk-muluk menargetkan hasil. Namun, optimis dapat meraih hasil maksimal karena persiapan atlet telah dilakukan pihaknya jauh hari sebelum event, terutama latihan fisik dan mental.

“Mengenai persiapan atlet Insya Allah sudah maksimal karena sepekan menjelang pertandingan saya latih setiap hari. Bahkan sebelum event inipun kita rutin latihannya 3 kali sepekan. Mudah-mudahan anak-anak dapat meraih hasil memuaskan,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *