BNI Bima Jadi Sponsor Persekobi Berlaga di Piala Suratin U-17

Kota Bima, Kahaba.- BNI Cabang Bima memberikan dukungan pada kontingen Persatuan Sepakbola Kota Bima (Persekobi) untuk berlaga pada Piala Suratin U-17 yang akan berlaga di Kabupaten Sumbawa tanggal 23-29 Oktober mendatang.

Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhammad Amir dan Manager Tim Suratin U-17 Muhammad Irfan. Foto: Ist

Pemimpin Bank BNI Cabang Bima H Muhammad Amir menyampaikan, bantuan berupa sponsorship kepada tim Persekobi Suratin U-17 tersebut merupakan bentuk dukungan moril dan materil. Agar tim bisa bermain dengan maksimal, indah ditonton, disiplin sehingga bisa meraih prestasi yang gemilang.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam memajukan dunia olahraga terutama sepakbola di Kota Bima,” ujarnya, Rabu (16/10).

Kepedulian BNI terhadap dunia olahraga bukan merupakan yang pertama kali dilakukan. Karena sebelum ini, pihaknya beberapa kali terlibat dalam berbagai penyelenggaraan event di Bima pada umumnya, seperti kejuaraan voli, triathlon hingga pacuan kuda serta lomba lain.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial, serta berkontribusi untuk memajukan daerah Bima. Terutama mendukung kegiatan olahraga,” imbuhnya.

Amir mengungkapkan, melalui bantuan sponsor yang hampir setiap tahun diberikan itu, ke depannya akan lahir atlet-atlet berkualitas di Kota Bima. Sehingga selain bisa bersaing di level daerah, juga bisa maju ke tingkat nasional bahkan event internasional.

“Bank BNI siap mendukung penuh kegiatan keolahragaan di Bima, agar lahir atlet profesional dan berprestasi,” tandasnya.

Sementara itu Manager Tim Suratin U-17 Muhammad Irfan menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas dukungan dari Bank BNI 46 Cabang Bima.

“Lewat sponsor yang diberikan BNI ini tentu akan memberi dorongan dan motovasi tim dalam bertanding,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *