Wawali Lepas Kontingen Tim Piala Suratin

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan melepas kontingen PSSI Kota Bima yang akan berlaga di Kabupaten Sumbawa, dalam rangka memperebutkan Piala SURATIN CUP 2019.

Wawali Bima saat melepas kontingen Piala Suratin. Foto: Dok Hum

Pelepasan di Aula Kantor Walikota Bima, Selasa (22/10) dihadiri Staf Ahli Walikota Bima, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Bima, Ketua Harian PSSI, Manager serta Asisten Manager Tim.

Manajer tim M Irfan dalam laporannya menyampaikan, sebanyak 20 orang pemain akan berlaga pada ajang yang diikuti oleh 9 kabupaten dan kota se-NTB.

“Kegiatan akan dimulai besok dan akan dilaksanakan selama 7 hari. Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bima dan juga kepada para sponsor,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Feri Sofiyan menyampaikan harapan semoga tim dari Kota Bima bisa membanggakan dan menjadi juara.

“Tapi perlu juga diingat bukan hanya juara yang diharapkan, tapi tunjukkan sportivitas saat bertanding. Jangan mencoreng nama baik Kota Bima termasuk nama tim, apalagi mencoreng nama baik kalian sendiri,” tegasnya.

Menurut Feri, sportivitas adalah modal utama dalam menunjukan jati diri Kota Bima. Semangat kebersamaan harus tetap terjaga selama bertanding dan tetap jaga komitmen yang sudah terjalin selama ini.

“Permainan hanya di lapangan, setelah itu semuanya adalah saudara,” tuturnya.

Diakhir sambutannya Wakil Walikota mengingatkan agar para pemain selalu menjaga kesehatan, karena perjuangan masih panjang dan semoga bisa membawa pulang hasil yang maksimal dan membanggakan Kota Bima.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *