Gilas Monggonao, Rontu Melaju ke Semi Final Turnament Voli Piala HM Lutfi

Kota Bima, Kahaba.- Setelah berhasil menggilas tim bola voli Kelurahan Monggonao dengan skor 3-0, Tim Putra Kelurahan Rontu melaju ke semi final turnament Voli Piala Bergilir HM Lutfi II.

Tim Bola Voli Putra Rontu. Foto: Ist

Laga perempat final yang rencananya akan digelar nanti malam, Minggu (17/11), Rontu akan menghadapi Tim Desa Rabakodo, yang telah membabat habis Tim Desa Samili 3-0.

Manager Tim Putra Rontu, Ihwan mengungkapkan, melihat kondisi dan kemampuan pemain, pihaknya optimis bisa meraih kemenangan pada laga semi final nanti.

Keoptimisannya bukan tanpa alasan, sebab Rontu memiliki kemampuan pemain di atas rata-rata. Ditambahkan lagi pemain sewa sebanyak 3 orang. 2 orang dari Kabupaten Lombok Utara dan 1 orang dari Dompu.

“Nanti malam kami percaya Rontu akan menggilas habis Tim Rabakodo,” ucapnya penuh keyakinan.

Menurut pria yang juga Lurah Rontu itu, komposisi pemain Tim Rontu memiliki jam terbang tinggi. Mereka pun sangat kompak berada di lapangan dan bisa menguasai permainan. Sehingga tidak begitu sulit untuk bisa melaju ke final dan meraih kemenangan.

“Dengan status sebagai tuan rumah dan fanatisme pendukung, menjadi spirit tersendiri bagi Rontu merebut kemenangan,” katanya.

Ihwan menambahkan, turnament kedua kalinya digelar itu diikuti puluhan tim. Pihak panitia juga telah menyediakan total hadiah sebesar Rp 60 jita, untuk diperebutkan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *