Garuda Utara Helat Turnament Sepakbola Mini Se-Pulau Sumbawa

Kota Bima, Kahaba.- Organisasi kepemudaan Garuda Utara Kelurahan Rabangodu Utara bakal mengadakan turnament sepakbola mini se-Pulau Sumbawa. Turnament mulai digelar pada tanggal 20 Desember tahun 2019.

Ilustrasi

Ketua Panitia pelaksana Edi Mulyadi menyampaikan, turnament memperebutkan piala bergilir Garuda Cup akan dilaksanakan di Lapangan PU Raba. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20 November dan berakhir sebelum turnament mulai digelar.

“Biaya pendaftaran perklub sebanyak Rp400 ribu. Pendaftaran bisa langsung menghubungi panitia pendaftaran dengan kontak person 085333403378 atas nama Edi Mulyadi dan Arifudin 085205258784,” sebutnya, Sabtu (23/11).

Ia mengakui, turnament tersebut bakal menjadi ajang bergengsi. Pasalnya, olahraga tersebut yang biasanya dilaksanakan untuk tingkat kelurahan, namun Garuda Utara menjangkau dengan wilayah yang lebih luas yakni se-Pulau Sumbawa. Karena tujuannya, selain menjalin silahturahmi, juga mengajak masyarakat se-Pulau Sumbawa untuk mencintai olahraga yang sangat memasyarakat tersebut.

Brosur turnament sepakbola mini yang digelar Garuda Utara

“Jadi kami panitia menerima pendaftaran sebanyak – banyaknya. Baik itu di Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu maupun daerah yang ada di Sumbawa,” jelasnya.

Untuk technical meeting kata dia, akan panitia akan mengabarinya saat proses pendaftaran berlangsung. Jadi bagi klub yang ingin ikut turnament, harus bayar DP sebanyak Rp 200.

“Waktu pertandingan dilaksanakan tiap hari, panitia akan memainkan 4 klub dan dimulai pada pukul 15.30 Wita. Pertandingan akan dilaksanakan 2X25 menit menggunakan sistem gugur,” ungkapnya.

Edi menambahkan, panitia turnament tersebut menyediakan hadiah puluhan juta. Maka, sangat rugi masyarakat yang mencintai olahraga sepakbola mini harus melewatkannya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *