Cukur Dikbud 3-0, Tim Bola Vol Putra SMKN 3 Juara PGRI Cup 2019

Kota Bima, Kahaba.- Tim Bola Voli Putra SMKN 3 Kota Bima berhasil meraih tropi juara PGRI Cup 2019 yang digelar di Lapangan Pahlawan Raba, Minggu (24/11). Kehebatan tim saat pada partai puncak berhasil mencukur tim Dinas Dikbud Kota Bima dengan skor 3-0 (25-16, 25-21 dan 25-22).

Foto bersama Tim Bola Voli Putra SMKN 3 Kota Bima usai berlaga di Final PGRI Cup 2019. Foto: Ist

“Tropi yang kami dapatkan ini dipersembahkan keluarga besar SMKN 3, karena terus memberikan dukungan sejak awal hingga akhir lomba berlangsung,” ujar Official Tim Bola Voly Putera Saiful Akbar.

Saiful mengatakan, meraih prestasi juara I tentu didambakan setiap tim. Namun dia mengakui bahwa akan meraih juara sudah bisa diprediksi sejak awal. Karena timnya terus berlatih dengan sungguh – sungguh.

Terbukti sejak partai penyisihan hingga final, timnya tidak pernah kehilangan satu setpun. Maka hasil ini pantas didapatkan karena telah berlatih dengan keras.

Sementara itu Kepala SMKN 3 Kota Bima Jainudin mengaku bangga dan terharu dengan prestasi itu. Pasalnya saat final berlangsung, dirinya tidak bisa mendampingi dan memberikan suport karena masih bertugas di luar daerah.

“Terimakasih kepada semua tim, terutama pegawai dan guru yang telah berjuang. Tetap semangat dan tingkatkan prestasi, karena ke depan masih banyak event yang akan terus kita ikuti bersama,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *