oleh

Laga Persekobi Legend Vs Perselong Berakhir Imbang

-Olah Raga-12 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pertandingan pada turnamen Danlanud Pucel Cup II yang digelar di Rembige Kota Mataram kemarin, mempertemukan Persekobi Legend versus Perselong berakhir imbang 3-3. Jual beli serangan pun mewarnai laga tersebut.

Persekobi Legend sebelum laga dengan Perselong pada turnamen Danlanud Pucel Cup II. Foto: Ist

Ketua Persekobi Aris Dedi Munandar kepada media ini menceritakan, pada babak pertama, di menit ke-10 Perselong membuka keunggulan dengan menjebol gawang Persekobi legend. Tak ingin ketinggalan terlalu jauh, 2 menit kemudian tendangan dari permain Persekobi Legend Aris Dedi Munandar nomor punggung 7 melesat ke gawang Perselong.

“Hasil imbang pada babak pertama 1-1,” katanya.
Diakui Aris, saling serang antara kedua klub tersebut terus terjadi. Beberapa peluang yang seharusnya merobek gawang masing – masing klub, tidak bisa dieksekusi dan berbuah gol. Hingga pada menit terakhir babak pertama, Perselong menyelesaikan tugas dengan baik dan menjebol gawang Persekobi Legend. Skor babak pertama 2-1.

Setelah turun minun sambungnya, Persekobi Legend mempercepat irama permainan untuk mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-5, Jul SPT nomor punggung 68 mampu membungkam gawang Perselong.

Permainan tiki taka terus dipertontonkan kedua klub. Beberapa kali upaya untuk merobek gawang lawan selalu kandas dan tidak berakhir dengan baik. Di tengah stamina yang semakin menurun, para pemain terus berusaha menyusun strategi.
30 menit babak kedua berjalan, pemain Persekobi Legend Oseng dengan nomor punggung 23 berhasil merubah keadaan dan mengungguli klub lawan. Hanya saja, keinginan Persekobi Legend menang, kandas karena beberapa menit setelah itu Perselong berhasil mencetak gol. Hingga wasit meniup pluit panjang pertandingan skor imbang 3-3.

Diakui Aris, laga tersebut merupakan laga pertama Persekobi Legend, berikutnya Persekobi Legend akan menghadapi Perselotim pada tanggal 7 Maret mendatang.

“Dengan Perselotim nanti kami harus menang,” ucapnya penuh optomis.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru