oleh

Siap Harumkan Kota Bima, Ketum KONI Lepas Tim Panahan STIE Bima

Kota Bima, Kahaba.- Tidak hanya berkontribusi mencetak calon ekonom berjiwa entrepreneurship, STIE Bima ikut ambil bagian mengharumkan Kota Bima melalui bidang olahraga. Melalui Tim Binaan yang bernama STIE Archery Club (SAC), STIE Bima melancong ke Lampung mengikuti Kejurnas Panahan Top’S Archery Open 2020 Lampung.

Siap Harumkan Kota Bima, Ketum KONI Lepas Tim Panahan STIE Bima
SAC foto bersama dengan Ketua KONI Kota Bima sesaat setelah dilepas untuk mengikuti Kejurnas Panahan Top’S Archery Open 2020 Lampung. Foto: Ist

SAC mengirim atlet terbaiknya sebanyak 6 orang, yaitu Firdaus, Herry Nurdin, Fathurahman, Mawar Hidayanti, Puspitasari dan Yuni Anggriani. 6 atlet tersebut dilepas secara resmi oleh Ketua KONI Kota Bima Senin 14 Desember 2020.

“Insya Allah ini salah satu bagian kami ikut andil dalam mengharumkan nama Bima di kancah nasional dalam olah raga panahan,” ujar Firdaus, Ketua STIE Bima yang juga Ketua SAC Bima.

Pada Kejurnas yang berpusat di Lampung tersebut akan berlangsung selama 4 hari. Yaitu mulai 16 hingga 20 Desember 2020. Adapun kategori yang diikuti yaitu Barebow 50 meter Putra dan Putri. Baik individu maupun beregu.

Alumni SMAN 1 Kota Bima ini juga menambahkan, selain Kejurnas Lampung ini, pihaknya beberapa kali sudah mengikuti kegiatan yang sama disejumlah daerah. Tentu saja ikut memboyong medali dan mengharumkan nama Bima.

Siap Harumkan Kota Bima, Ketum KONI Lepas Tim Panahan STIE Bima
Atelt SAC foto bersama dengan Ketua KONI Kabupaten Bima Hj Indah Dhamayanti Putri di bandara. Foto: Ist

“Ini bukan kali pertama. Kami sering mengikuti kompetisi panahan,” bebernya.

Pria yang lebih akrab disapa Fedo ini berharap, komunitas atau atlet panahan di Bima baik Kota maupun Kabupaten Bima terus berkembang dan mengasah kemampuan. Sehingga Bima ke depan menjadi lumbung atlet panahan yang akan berkompetisi tidak hanya tingkat nasional namun juga tingkat internasional.

Selain itu, Fedo bersama rombongan juga mendapatkan apresiasi dari Ketua KONI Kabupaten Bima, Hj. indah Dhamayanti Putri saat akan bertolak dari bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru