oleh

Futsal Korpri Cup Pemkot Bima 2020 Mulai Digelar

Kota Bima, Kahaba.- Untuk terus menjaga kondisi kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Bima melalui jajaran KORPRI menggelar pertandingan olahraga futsal di Lapangan Kharisma Futsal, Senin (21/12).

Futsal Korpri Cup Pemkot Bima 2020 Mulai Digelar
Laga Korpri Cup 2020 di Lapangan Karisma Futsal antara Setwan DPRD Kota Bima melawan Humas Setda Kota Bima. Foto: Eric

Ketua Panitia Kegiatan Syarif Rustaman mengungkapkan, pertandingan tersebut merupakan bagian dari memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-49, sekaligus mengkampanyekan perang melawan Covid-19.

“Melalui pertandingan futsal ini selain menjaga kesehatan jasmani, juga menjadi momen yang tepat bagi pemerintah untuk terus mengkampanyekan pada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat di tengah pandemi,” ujarnya.

Syarif menuturkan, agar pertandingan berjalan sesuai dengan aturan dan prosedur, panitia telah membatasi jumlah peserta. Pihaknya juga telah menyiapkan sarana dan prasarana sesuai protokol kesehatan.

“Kami siapkan hand sanitizer, sabun dan tempat cuci tangan. Serta mengimbau pemain dan suporter yang datang untuk tidak berkerumun,” katanya.

Pantauan media ini, pada laga hari ini, tim Setwan DPRD FC berhasil menaklukan Tim Humas Setda dengan skor 5-2. Sedangkan dipertandingan lainnya PKM Jatibaru FC menang adu penalti 3-1 melawan SMP Gabungan FC.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru