Kabar Kota BimaOlah Raga

Irfan dan Nandar Maju Calonkan Diri Jadi Ketua KONI Kota Bima

596
×

Irfan dan Nandar Maju Calonkan Diri Jadi Ketua KONI Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemilihan Ketua KONI Kota Bima dihelat dalam waktu yang tidak lama lagi. Sejumlah nama pun muncul, di antaranya M Irfan dan Aris Dedy Munandar.

Irfan dan Nandar Maju Calonkan Diri Jadi Ketua KONI Kota Bima - Kabar Harian Bima
M Irfan dan Aris Dedi Munandar yang mencalonkan diri jadi Ketua KONI Kota Bima. Foto: Ist

M Irfan yang saat ini menjabat Wakil Ketua KONI Kota Bima ketika dimintai komentarnya soal rencana pencalonan tersebut membenarkan, ia akan ikut jadi calon Ketua KONI Kota Bima.

Irfan dan Nandar Maju Calonkan Diri Jadi Ketua KONI Kota Bima - Kabar Harian Bima

“Iya saya akan maju sebagai calon Ketua KONI Kota Bima periode 2022-2026,” tegasnya, Kamis malam, (15/12).

Motivasinya, pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu mengaku, ingin mengurus olahraga agar maju dan memiliki prestasi yang membanggakan.

“Saya puluhan tahun bergelut di olahraga, jadi tahu betul bagaimana memajukan olahraga agar berprestasi. Tidak hanya itu, juga ingin mengayomi generasi penerus dan Cabor. Tidak ada kepentingan lain dan aneh-aneh,” tegasnya.

Demikian juga disampaikan Aris Dedy Munandar. Pengusaha sukses tersebut memiliki motivasi besar untuk mengembangkan olahraga di Kota Bima.

“Keinginan saya juga memberi semangat para atlet dan Cabor. Ingin mengurus tanpa embel-embel kepentingan, apalagi kepentingan politik. Karena saya pengusaha dan berjiwa olahraga,” ungkapnya.

Saat ini tambah Nandar – sapaan akrabnya – KONI Kota Bima jalan ditempat, tidak ada prestasi yang dibanggakan. Pada Porprov terakhir saja berada pads nomor urut 4.

“Ke depan jika saya terpilih akan mengupayakan bisa tembus 3 besar,” katanya.

*Kahaba-01