Kabar Kota BimaOlah Raga

Persiapan Musorkot, KONI Kota Bima Gelar Rakor dan Konsultasi

444
×

Persiapan Musorkot, KONI Kota Bima Gelar Rakor dan Konsultasi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsultasi Tahun 2022 di Aula Kantor Pemkot Bima, Sabtu (17/12). Kegiatan dimaksud dihadiri Karateker Ketua KONI Kota Bima Hj Husnanidiaty Nurdin, pengurus KONI Kota Bima, Asisten III, Staf Ahli dan para perwakilan Cabor.

Persiapan Musorkot, KONI Kota Bima Gelar Rakor dan Konsultasi - Kabar Harian Bima
Rakor dan konsultasi Musorkot KONI Kota Bima. Foto: Bin

Karateker Ketua KONI Kota Bima Hj Husnanidiaty Nurdin saat laporan menyampaikan, dengan tekad kebersamaan maka akan dimulai rangkaian dalam rangka pengembangan olahraga di Kota Bima.

Persiapan Musorkot, KONI Kota Bima Gelar Rakor dan Konsultasi - Kabar Harian Bima

“Kita perlu pemimpin organisasi ini, maka diawali dengan rapat koordinasi dan konsultasi antar anggota KONI,” ujarnya.

Kata Husnanidiaty, sudah hadir 35 Cabor. Maka ini menandakan semua Cabor memiliki kepedulian dan punya tujuan untuk memajukan olahraga di Kota Bima.

“Kita manfaatkan forum ini untuk menentukan persyaratan calon Ketua Umum KONI Kota Bima,” katanya.

Menurut dia, semakin banyak calon yang mengikuti pemilihan ini, maka semakin enak untuk menentukan pilihan. Karena bisa diketahui siapa yang benar-benar punya komitmen dan dedikasi.

“Saya berharap, dan dibaca dan pahami draft syarat-syarat, agar bisa didiskusikan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Alwi Yasin sebelum membuka secara resmi kegiatan dimaksud mengatakan, agenda Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Bima memiliki titik strategis yang luar biasa untuk kemajuan olahraga di Kota Bima ke depan.

“Ada 2 event yang akan kita hadapi dalam waktu dekat, mengembalikan kejayaan Kota Bima pada Porprov, kedua membangun kekuatan untuk hadapi PON dan persiapan pelaksanaan PON,” jelasnya.

Alwi memaparkan, kegiatan ini untuk menyatukan persepsi, mencari pimpinan KONI sebagai wadah bergabungnya olahraga yang memiliki komitmen dan dedikasi.

“Proses boleh berbeda, tapi memiliki tujuan yang sama,” pungkasnya.

*Kahaba-01