Kabar Kota Bima

Pelantikan DPRD Kota Bima, Pj Wali Kota: Jadikan Masa Bakti Penuh Prestasi dan Keberhasilan

242
×

Pelantikan DPRD Kota Bima, Pj Wali Kota: Jadikan Masa Bakti Penuh Prestasi dan Keberhasilan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pj Wali Kota Bima Mukhtar menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Bima periode 2024-2029, di Convention Hall Paruga Na’e, Selasa 24 September 2024.

Pelantikan DPRD Kota Bima, Pj Wali Kota: Jadikan Masa Bakti Penuh Prestasi dan Keberhasilan - Kabar Harian Bima
Pj Wali Kota Bima H Mukhtar saat sambutan pada acara pelantikan DPRD Kota Bima. Foto: Ist

Pj Wali Kota Bima Mukhtar saat menyampaikan amanat Pj Gubernur NTB mengatakan, atas nama pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota DPRD yang baru mengucapkan sumpah dan janji.

“Pengucapan sumpah dan janji hari ini bukan sekedar seremonial saja, tetapi merupakan sebuah tonggak penting dalam perjalanan demokrasi di Kota Bima,” katanya.

Pengucapan sumpah dan janji ini merupakan janji suci yang mengikat tidak hanya 5 tahun di mata hukum, tetapi juga di hadapan Tuhan. Setiap langkah setiap keputusan yang akan saudara ambil dari hari ini harus selalu didasarkan pada integritas dan tanggung jawab yang tinggi sebagai wakil rakyat.

“Saudara-saudara memiliki amanah yang besar, amanah untuk menjadi pelayan rakyat yang responsif, akuntabel dan selalu mendengarkan aspirasi masyarakat”, ujar Pj. Wali Kota Bima.

Pj Wali Kota Bima menambahkan, ini adalah kesempatan bagi wakil rakyat agar berbuat lebih banyak, untuk mendorong perubahan positif dan menciptakan kebijakan yang benar-benar menyentuh kehidupan rakyat.

Ke depan, tugas DPRD bersama pemerintah daerah masih sangat besar yaitu bagaimana bisa membawa Kota Bima menuju kemajuan yang lebih baik lagi, meningkatkan kualitas pelayanan publik, memperluas akses pendidikan dan kesehatan, menciptakan lapangan kerja, menanggulangi kemiskinan dan menjaga keamanan serta ketertiban di tengah masyarakat.

“Selamat bekerja kepada segenap anggota DPRD masa jabatan 2024-2029 yang baru mengucapkan sumpah dan janji. Mari kita jadikan masa bakti ini sebagai periode yang penuh prestasi dan keberhasilan dengan semangat kerja keras, kolaborasi yang baik dan komitmen yang tinggi,” pungkasnya.

*Kahaba-01