Citizen Journalism Media Online KAHABA

Tentang Citizen Journalism

Citizen Journalism (pemberitaan warga) adalah bentuk perluasan partisipasi warga biasa, individu, atau kelompok untuk memproduksi berita sendiri sekaligus membangun kesadaran melek media (media literasi).  Setiap berita yang masuk akan di-edit dan atau dirubah jika memang dianggap perlu oleh redaksi kahaba. semua bentuk edit dan koreksi semata-mata untuk menjaga relevansi, koherensi, kesesuaian berita agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan atau kontra-produktif. Tema berita bebas dan tidak mengandung sentimen dan serangan atas SARA serta hal-hal lain yang dilarang secara hukum.

Yth. Para pembaca yang budiman,

kahaba.net mengundang dan memberikan kesempatan luas kepada Anda untuk menulis atau mengirimkan data (teks maupun foto), berita, wacana/opini, atau artikel untuk di tayangkan (Publish) di kahaba.net

Bila anda memiliki berita, anda dapat berpartisipasi dalam penulisan pada menu Citizen Journalism. Tulisan anda tentunya haru memenuhi unsur berita, yaitu 5W1H. Jika tidak, anda masih bisa berpartisipasi pada rubrik lain yang masih memiliki keterkaitan dengan tulisan anda, misalnya;

  • Opini
  • Potret Bima
  • Info Wisata/Travelling
  • dan sebagainya (sesuai dengan rubrik yang tersedia)

dengan mengikuti persyaratan penulisan yang telah ditetapkan oleh redaksi kahaba.net.

Kirimkan melalui Halaman Hubungi Kami

Dengan membuka tautan menuju halaman Kontak Redaksi, maka anda akan mendapati formulir untuk mengirimkan feedback pada kami. Isilah semua kotak yang tersedia, dan pada bagian Kiriman Tentang pilihlah Citizen Journalism .

Pada judul, tuliskan judul tulisan anda. Sedangkan pada Isi Pesan Anda, tuliskan redaksi lengkap tulisan yang anda kirim, lalu kirimkan dengan memilih tombol Kirim Pesan.

Atau, kirimkan melalui email

Opsi ini berarti anda tinggal mengirimkan tulisan anda melalui email ke kahaba.info@gmail.com.  Akan lebih baik lagi jika Anda sertakan foto-foto terkait dengan tulisan anda minimal 400 x 400 pixel.

Tulisan yang Anda kirimkan (jika diperlukan) akan kami koreksi seperlunya sebelum kami Aprrove dan ditampilkan di kahaba.net. Pada akhir tulisan, mohon sertakan identitas anda yaitu: nama, alamat, atau pekerjaan anda.

Terima kasih.

Redaksi kahaba.net

Bagikan Berita: