Kabar Kota Bima

Wawali Bima Sampaikan Rasa Bangga dan Penghargaan pada Polri

1085
×

Wawali Bima Sampaikan Rasa Bangga dan Penghargaan pada Polri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan menghadiri Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 Polres Bima Kota, di Halaman Mako Polres Bima Kota, Sabtu 1 Juli 2023.

Wawali Bima Sampaikan Rasa Bangga dan Penghargaan pada Polri - Kabar Harian Bima
Wakil Wali Kota Bima saat menyerahkan penghargaan personil Polri. Foto: Ist

Wakil Walikota Bima saat itu didampingi Plh Sekda Kota Bima dan Kepala Perangkat Daerah. Dihadiri juga Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, segenap PJU Polres Bima, seluruh personil Polres Bima Kota serta Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota.

Wawali Bima Sampaikan Rasa Bangga dan Penghargaan pada Polri - Kabar Harian Bima

Atas nama Pemerintah Kota Bima Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan mengapresiasi dan menyampaikan rasa bangga dan penghargaan pada Polri khususnya Polres Bima Kota yang selama ini telah banyak bersinergi demi memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat Kota Bima khususnya.

“Kerjasama dan sinergitas Polres Bima Kota dengan Pemkot Bima, mesti terus ditingkatkan demi kemaslahatan daerah Kota Bima,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menyampaikan rasa syukur atas rangkaian kegiatan yang begitu banyak digiatkan, mulai dari bhakti sosial kemasyarakatan, bhakti kesehatan hingga lomba-lomba yang diadakan.

Rohadi juga menyebutkan, dengan bertambahnya usia dedikasi Polri yang ke-77, khususnya Polres Bima Kota selama bekerja dan mengabdi sebagai institusi Bhayangkari, ada banyak yang sudah terpatri dan dilaksanakan, mulai dari pelayanan prima humanis ditengah masyarakat.

Menurutnya, sebagai institusi negara, Polri tentunya memiliki plus minus dalam menjaga dan mengawal negeri ini menjadi aman dan kondusif.

“Tentu kedepan Polres Bima Kota akan terus menyempurnakan kerja dan dedikasi bagi negeri terutama wilayah hukum Polres Bima Kota,” tutupnya diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng.

*Kahaba-01