Kabar Kota Bima

Berkah Ramadan, BNI Bima Berbagi 650 Sembako

604
×

Berkah Ramadan, BNI Bima Berbagi 650 Sembako

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, BNI memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbagi paket sembako dan bantuan sarana ibadah, di halaman kantor setempat, Rabu (20/4).

Berkah Ramadan, BNI Bima Berbagi 650 Sembako - Kabar Harian Bima
Pemimpin BNI Cabang Bima foto bersama dengan penerima bantuan sembako. Foto: Bin

Pelaksanaan program tersebut pada tahun ini dengan tajuk “Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan” dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dimana outlet BNI berada.

Berkah Ramadan, BNI Bima Berbagi 650 Sembako - Kabar Harian Bima

Pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, BNI Kantor Cabang Bima membagikan 650 paket sembako kepada panti asuhan, yatim piatu dan warga masyarakat yang berdomisili disekitar kantor BNI meliputi KCU Bima, KCP Sape, KCP Raba, KCP Woha, KCP Sila dan KCP Dompu.

Selain itu, kegiatan ini pun hadir sebagai bukti bahwa BNI merupakan Bank yang sangat memperhatikan momen-momen penting bagi semua orang yang ada di sekitar (Nasabah dan Masyarakat).

Pada kesempatan penyerahan paket sembako di, Pemimpin BNI Kantor Cabang Bima Dwi Wahjudi menyampaikan pesan, momen Ramadan ini digunakan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan ibadah puasa dan berbagai amal ibadah lainya, serta berbagi kebaikan dengan sesama.

“Semoga momen ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Moment dimaksud juga dimanfaatkan untuk menyampaikan sejumlah Info BNI Bima. Seperti saat ini memilik 6 outlet terdiri dari 1 Kantor Cabang yang beralamat di Jl Sultan Hasanuddin No.4 Kota Bima, dengan 5 (lima) Kantor Cabang Pembantu, yaitu BNI KCP Dompu, BNI KCP Sape, BNI KCP Raba, BNI KCP Woha dan BNI KCP Sila.

Untuk informasi perihal produk dan layanan BNI, dapat menghubungi BNI Call melalui Fixed Phone/Ponsel dengan nomor 1500046, email: bnicall@bni.co.id, akun twitter: @bni, Customer Service kami di cabang BNI terdekat pada jam kerja atau kunjungi website kami di www.bni.co.id.

Diharapkan juga agar menjaga kerahasiaan data Kode Password Transaksi (One Time Password/OTP), PIN, Masa berlaku Kartu BNI (Expired Date), 3 digit angka dibelakang Kartu BNI (CVC), User ID dan password e-Banking agar tidak diinformasikan kepada pihak lain, termasuk kepada pihak yang mengatasnamakan BNI.

Mohon menjaga kerahasiaan data Kode Password Transaksi (One Time Password/OTP), PIN, Masa berlaku Kartu BNI (Expired Date), 3 digit angka dibelakang Kartu BNI (CVC), User ID dan password e-Banking agar tidak diinformasikan kepada pihak lain, termasuk kepada pihak yang mengatasnamakan BNI.

Di tempat yang sama, Halimah warga Kelurahan Paruga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih pada BNI. Tentu bantuan sembako ini sangat bermanfaat.

“Kami dapat kupon kemarin untuk menerima bantuan sembako,” katanya.

Selaku masyarakat, Halimah mengaku senang diberi bantuan apalagi saat lagi susah seperti ini.

“Semoga BNI jaya maju sering memberikan bantuan untuk masyarakat,” harapnya.

*Kahaba-01