Kabar Kota Bima

Peringati HLN ke-78, PT PLN Gelar Jalan Sehat

141
×

Peringati HLN ke-78, PT PLN Gelar Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-78, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima melaksanakan kegiatan jalan sehat, Minggu 12 November 2023.

Peringati HLN ke-78, PT PLN Gelar Jalan Sehat - Kabar Harian Bima
Foto bersama jajaran pegawai PLN UP3 Bima usai kegiatan jalan santai. Foto: Ist

Kegiatan dimaksud juga diikuti seluruh jajaran manajemen dan karyawan beserta keluarga. Pada kesempatan silaturahim tersebut, PT PLN juga memberikan penghargaan bagi unit layanan dengan kinerja terbaik, ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur pengabdian PLN untuk negeri dimana selama 78 tahun.

Peringati HLN ke-78, PT PLN Gelar Jalan Sehat - Kabar Harian Bima

“PLN telah menjadi tulang punggung kemajuan Bangsa Indonesia, memastikan bahwa setiap rumah tangga, bisnis dan industri mendapatkan pasokan listrik yang memadai di seluruh wilayah Nusantara,” ujar Manager PT PLN UP3 Bima melalui Manager Bagian Keuangan, Nurahman.

Peringati HLN ke-78, PT PLN Gelar Jalan Sehat - Kabar Harian Bima
Jalan santai keluarga besar PT PLN UP3 Bima saat HLN ke-78. Foto: Ist

Ia menjelaskan, dengan sejumlah terobosan dan program kemasyarakatan telah mentransformasikan 78 tahun keberhasilan PLN, bukan hanya sebagai perusahaan penyedia kelistrikan yang kokoh, tetapi juga perusahaan green energy yang siap menjawab tantangan di masa depan.

“Pada ulang tahun kali ini juga, PLN mengangkat tema Accelerating Renewable Energy. Yaitu komitmen untuk mencapai target karbon netral Net Zero Emissions di tahun 2060, dan mendukung upaya penurunan emisi di tahun 2030,” katanya.

Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke 78, PT PLN (Persero) juga turut memberikan promo tambah daya hingga 30 november 2023. Selamat Hari Listrik Nasional ke 78, Accelerating Renewable Energy We Are the New Energy.

*Kahaba-04