Kabar Kota Bima

Tempati Kantor Baru, Baznas Gelar Syukuran

630
×

Tempati Kantor Baru, Baznas Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Menempati kantor baru yang telah dihibahkan Pemerintah Kota Bima akhir tahun 2021, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar acara syukuran di halaman kantor setempat, Jumat (4/3).

Tempati Kantor Baru, Baznas Gelar Syukuran - Kabar Harian Bima
Ketua Baznas Kota Bima H Nurdin. Foto: Eric

Kegiatan dimaksud dihadiri Walikota Bima HM Lutfi, Kabag Kesra Setda Sirajudin, Asisten I Setda H Abdul Gawis, Lurah Santi Rahma Fithri dan sejumlah kepala OPD dan serta tokoh masyarakat setempat.

Tempati Kantor Baru, Baznas Gelar Syukuran - Kabar Harian Bima

Ketua Baznas Kota Bima H Nurdin Mansur menyampaikan, meskipun baru ditempati bekerja sejak awal Maret ini, namun dari segi pembangunan dan perbaikan masih terdapat pembenahan.

“Dengan adanya gedung baru ini semoga menjadi motivasi dan semangat kerja untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat,” katanya.

Dengan adanya kantor baru dia mengajak stakeholder untuk membangun kerjasama yang baik, terutama pelaksanaan semua program Baznas menuju masyarakat Kota Bima yang sejahtera dan damai.

“Kita semua bisa bersinergi dalam mensukseskan program kerja di antaranya pengumpulan zakat serta penyaluran bantuan untuk 8 asnaf,” katanya.

Nurdin juga menyampaikan terima kasih pada Pemerintah Kota Bima, Baznas Provinsi NTB serta pusat yang telah mendukung dan membantu proses pemindahan kantor tersebut. Baik dari segi bantuan dana dan penambahan program bantuan untuk kemaslahatan ummat.

“Sesuai dengan visi kami, yaitu membangun pengelolaan zakat secara profesional, jujur, amanah, transparan dan akuntabel,” tambahnya.

*Kahaba-04