Kabar Kota Bima

22 Siswa SMAN 4 Jadi Peserta Kirab Merah Putih Ke Polda NTB

667
×

22 Siswa SMAN 4 Jadi Peserta Kirab Merah Putih Ke Polda NTB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota melepas 22 orang siswa dari SMAN 4 Kota Bima sebagai peserta Kirab Merah Putih pengibaran bendera besar di Lapangan Baradaksa Polda NTB, Selasa (30/8) sekitar pukul 11.00 Wita.

22 Siswa SMAN 4 Jadi Peserta Kirab Merah Putih Ke Polda NTB - Kabar Harian Bima
Foto bersama peserta kirab dengan jajaran Polres Bima Kota. Foto: Deno

Pelepasan para siswa tersebut dihadiri orang tua masing-masing siswa, didampingi Kepala SMAN 4 Kota Bima serta para perwira Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menyampaikan, kegiatan Kirab Merah Putih akan dilaksanakan besok hari Rabu di Polda NTB. Mewakili Polres Bima Kota, pihaknya meminta 22 orang siswa dari SMAN 4 menjadi peserta kirab.

“Permintaan itupun disetujui oleh kepala sekolah,” ujarnya.

Diakui Kapolres, peserta menuju Polda NTB akan dikawal langsung oleh anggota Polres. Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai pelajar yang diutus oleh berbagai Polres se-Polda NTB.

“Kirab besok akan di pimpin langsung oleh Kapolda NTB,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Bima Siti Maryatun menyampaikan, peserta yang diminta Polres Bima Kota merupakan siswa yang sudah memiliki keahlian. Mereka semua merupakan anggota Paskib sekolah dan ada 11 orang yang menjadi Paskib Kota Bima.

22 siswa tersebut selalu mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Paskib, sehingga benar-benar siswa yang memiliki skill dalam bidang seperti itu.

“Kami berharap para siswa tersebut bisa menunjukkan yang terbaik dan membanggakan nama sekolah dan Polres Bima Kota,” harapnya.

*Kahaba-05