oleh

Hadir di Kantor Polisi, Ratusan Warga Beri Dukungan Moril untuk Feri Sofiyan

-Kabar Kota Bima-923 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Ratusan masyarakat mendatangi Kantor Polres Bima Kota, Senin siang (23/11) untuk memberikan dukungan untuk Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan yang hari ini diperiksa sebagai tersangka.  (Baca. Dugaan Kasus Kelola LH Tanpa Izin, Wawali Bima Ditetapkan Tersangka)

Warga saat hadir di Polres Bima Kota untuk memberikan dukungan untuk Feri Sofiyan. Foto: Bin

Sejak mengetahui orang nomor 2 di Kota Bima akan diperiksa penyidik, warga diberbagai kelurahan nampak hadir di kantor Polres Bima Kota, tujuannya untuk memberikan support dan dukungan agar Feri Sofiyan bersabar dan semangat menjalani proses hukum. (Baca. Hormati Proses Hukum, Feri Nilai Penetapan Dirinya Sebagai Tersangka Prematur)

Salah seorang warga Ismail mengatakan, ia dan keluarganya bersama warga Mande sengaja hadir di kantor Polres Bima Kota untuk memberikan dukungan moril untuk Feri Sofiyan. (Baca. Pakar Hukum Tata Negara Sorot Penetapan Feri Sofiyan Sebagai Tersangka)

“Pak Feri orang baik, kita datang untuk mensupport beliau,” katanya.

Menurut dia, Wakil Walikota Bima itu tidak bersalah. Membangun Jeti itu bukan merusak alam, tapi justru memperindah. Proses perizinannya pun sudah dilalui, hanya saja yang kami dengar dipersulit. (Baca. Didzolimi, Puluhan Pengacara Jadi Kuasa Hukum Feri Sofiyan)

“Penetapan pak Feri sebagai tersangka itu prematur,” ungkapnya.

Dukungan untuk Feri Sofiyan juga tidak hanya hadir dari warga Kota Bima, tapi warga Kabupaten Bima. Seperti Muhammad Syamsuddin warga Desa Bugis Kecamatan Sape, ia hadir sejak pagi ke Kota Bima untuk memberikan dukungan moril kepada Wakil Walikota Bima.

“Sebagai warga yang taat hukum, Pak Feri hari ini hadir untuk diperiksa. Dan kita juga hadir untuk memberikan dukungan,” tegasnya.

Syamsuddin berharap, semoga masalah yang dihadapi Feri Sofiyan cepat selesai. Dan yang bersangkutan bisa tetap sabar menghadapi cobaan ini.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru