Kabar Kota Bima

BRI Kanca Bima Gelar Panen Hadiah Simpedes, Grandprize 1 Unit Mobil

779
×

BRI Kanca Bima Gelar Panen Hadiah Simpedes, Grandprize 1 Unit Mobil

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kedua kalinya di tahun 2022, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Bima menggelar Panen Hadiah Simpedes. Setelah digelar Juli lalu, malam ini kembali dihelat kegiatan yang sama di halaman kantor setempat, Jumat malam (4/11) mengusung tema “Semua Punya Peluang, Semua Bisa Menang”.

BRI Kanca Bima Gelar Panen Hadiah Simpedes, Grandprize 1 Unit Mobil - Kabar Harian Bima
Pimpinan BRI Kantor Cabang Bima Dicky Advia Rahim saat menyerahkan hadiah Grandprize pada acara Panen Hadiah Simpedes. Foto: Bin

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah daerah, perwakilan pihak kepolisian, saksi-saksi dari Dinas Sosial, Notaris Pelaksana serta sejumlah perwakilan nasabah dimasing-masing Unit BRI di Kota Bima dan Kabupaten Bima sebagai calon penerima panen hadiah.

Adapun hadiah yang disiapkan Grandprize 1 unit mobil Suzuki XL 7 Beta, 8 unit motor Honda Beat Sporty, 9 unit Televisi LED 43 Inc, 9 unit kulkas dan 9 unit mesin cuci dan sejumlah doorprize menarik lain.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Bima Dicky Advia Rahim didampingi Asisten Manajer Bisnis Mikro Taufik saat sambutan mengatakan, BRI adalah bank pemerintah yang punya tanggungjawab utama menyalurkan kredit dan berfungsi untuk menggerakan perekonomian serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Namun BRI tidak bergerak sendiri, tanpa menghimpun dana dari masyarakat untuk disalurkan ke masyarakat, maka BRI tidak berjalan,” jelasnya.

Diakui Dicky, Panen Hadiah Simpedes merupakan kegiatan undian yang cukup unik dan tidak ditemukan di bank lain, karena setiap cabang BRI bisa melaksanakannya.

BRI Kanca Bima Gelar Panen Hadiah Simpedes, Grandprize 1 Unit Mobil - Kabar Harian Bima
Pimpinan BRI Kantor Cabang Bima Dicky Advia Rahim saat menyampaikan sambutan pada acara Panen Hadiah Simpedes. Foto: Bin

“Karena undian ini bersifat lokal, maka semua nasabah memiliki peluang dan semua bisa menang. Jadi setiap 6 bulan sekali, BRI Bima bagi-bagi mobil,” katanya.

Dicky menjelaskan, undian ini satu kupon dengan kelipatan 100 ribu, tanpa harus hadir pada saat pelaksanaan undian. Namun dengan menabung di BRI dengan produk tabungan Simpedes, maka secara otomatis menjadi peserta undian tersebut.

“Seluruh nasabah BRI juga dapat meningkatkan saldo, karena semakin banyak saldo maka semakin besar peluang untuk menang,” terangnya.

Ia juga mengajak para nasabah untuk mulai meningkatkan transaksi melalui channel-channel digital yang tersedia, guna memudahkan transaksi.

BRI Kanca Bima Gelar Panen Hadiah Simpedes, Grandprize 1 Unit Mobil - Kabar Harian Bima
Pimpinan BRI Kantor Cabang Bima Dicky Advia Rahim saat menyerahkan hadiah undian pada acara Panen Hadiah Simpedes. Foto: Bin

Karena dengan transaksi digital juga selain memudahkan, dapat lebih berhati-hati, juga dapat menghindari tindak kriminal seperti pembegalan rekening.

Dicky kembali berharap, semoga para nasabah yang datang malam ini, beruntung mendapatkan hadiah utama serta sejumlah hadiah menarik.

“Malam ini nasabah yang beruntung dapat mobil langsung diberikan kunci dan dibawa pulang, tinggal tanda tangan,” katanya.

Setelah diundi dan dibacakan para pemenang undian dan doorprize, masuk di moment yang mendebarkan yakni undian Grandprize 1 unit mobil Suzuki XL 7 Beta. Pimpinan BRI Kantor Cabang Bima Dicky Advia Rahim didampingi Asisten Manajer Bisnis Mikro Taufik yang mengundi akhirnya muncul nama Baadiah dari Unit BRI Wera yang mendapatkan Grandprize.

Adapun pemenang 8 undian Honda Beat Sporty yakni Hartati Unit Wera, Misbah Abdullah Unit Woha, M Talib Unit Woha, M Nor Unit Rasanae, Dahniar Unit Wera, Mas Unit Naru, Rifaid Unit Woha dan Bahder Johan Unit Rasanae.

Kemudian 9 orang pemenang Televisi Polytron masing-masing Abdullah Ama Sahlan Unit Woha, Yusuf Unit Raba, Sarafiah Unit Bolo, Rizal Bayu Ardita Unit Rasanae, Yusman Unit Wera, Tasrif Unit Naru, Ibrahim Raba Bima, Jubaidah Unit Oi Roko dan Mashud Unit Tawali

Pemenang mesin cuci adalah Anwar Unit Tawali, Abubakar Unit Woha, Sirajudin Unit Raba, Priskila Fani Sania Unit Bolo, Hidayat Permana Unit Rasanae, Nasaruddin Unit Were, St Maryam Unit Naru, Kameliati Raba Bima dan Rukayah Unit Oi Roko.

Sementara 9 pemenang undian Kulkas yakni Desi Anggarwati Unit Oi Roko, HM Tayeb Raba Bima, Endang Unit Tawali, Wahidah Unit Woha, Miskul Hitam Unit Raba, Hj Siti Habibah Unit Bolo, Berlian Sunaryati Unit Rasanae, Abbas Unit Wera dan Sri Wahyudi Unit Naru.

*Kahaba-01