Kasus Seleksi Kades, Penyidik Gelar di Polda NTB

Kota Bima, Kahaba.- Beberapa hari kedepan, penyidik unit Tipiter Polres Bima Kota akan berangkat ke Polda NTB. Keberangkatan tim penyidik dalam rangka menggelar perkara kasus dugaan beredarnya atau bocornya kunci jawaban seleksi Kepala Desa (Kades) dan Kaur Desa Kabupaten Bima.

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA. Wongso. Foto: Ompu

KBO Satreskrim Polres Bima Kota IPDA Wongso mengaku penyidik sudah mempersiapkan beberapa dokumen. Termasuk dokumen hasil pemeriksaan terhadap pelapor dan para saksi. Selanjutnya penyidik mengagendakan gelar perkara di Polda NTB, guna memastikan terkuaknya unsur pidana yang dilakukan para oknum tersebut.

“Sekitar Jumat (16/6) kasus ini diagendakan digelar di Polda,” katanya di kantor, Rabu (14/6).

Menurut dia, dalam beberapa pekan, penyidik telah mengerahkan tim penyidik di beberapa unit. Dalam memroses kasus tersebut. Diakuinya, diantara yang telah diperiksa adalah pelapor berinisial R, dan sejumlah saksi-saksi.

“Kami sudah memeriksa pelapor dan saksi saksi terkait,” jelasnya seraya menyebutkan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *