Kabar Kota Bima

Apel Pagi di Kantor Kelurahan, Pj Sekda Kota Bima Tekankan Pentingnya Disiplin dan Netralitas

378
×

Apel Pagi di Kantor Kelurahan, Pj Sekda Kota Bima Tekankan Pentingnya Disiplin dan Netralitas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima H Supratman,m menekankan pentingnya disiplin, netralitas, dan kebersihan dalam menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN), saat memimpin apel pagi di Kantor Kelurahan Jatiwangi dan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kelurahan Jatibaru Timur, Selasa 8 Oktober 2024.

Apel Pagi di Kantor Kelurahan, Pj Sekda Kota Bima Tekankan Pentingnya Disiplin dan Netralitas - Kabar Harian Bima
Pj Sekda Kota Bima saat pimpin apel pagi di Kelurahan Jatiwangi. Foto: Ist

Dalam arahannya, Pj Sekda mengingatkan pentingnya disiplin bagi seluruh pegawai, khususnya dalam hal kehadiran tepat waktu.

“Kehadiran tepat waktu bukan hanya soal absen, tetapi untuk memastikan kekuatan personil yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Menjelang Pilkada 2024, Pj Sekda juga mengajak seluruh ASN untuk menjaga netralitas.

“Siapapun yang terpilih menjadi Wali Kota adalah Wali Kota kita bersama. Tetap jaga netralitas dan fokus pada tugas utama yaitu melayani masyarakat tanpa terpengaruh oleh kepentingan politik,” imbuhnya.

Selain disiplin dan netralitas, Supratman juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Ia mengimbau agar setiap RT dan RW memiliki jadwal rutin untuk pengangkutan sampah dan kegiatan gotong royong.

“Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Mari kita jaga kebersihan lingkungan kita agar tetap sehat dan nyaman,” ajaknya.

*Kahaba-01