Penemuan Mayat di Kendo, Polisi Periksa 10 Saksi

Kota Bima, Kahaba.- Polisi terus mendalami motif kasus penemuan mayat Darmawan asal Kelurahan Kendo pekan lalu. Sejauh ini, Penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kota sudah memeriksa 10 orang saksi.

Kanit Pidum Sta Reskrim Polres Bima Kota IPDA Dediansyah. Foto: Bin

“Kami sudah memeriksa 10 saksi, termasuk orang tua korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota melalui KBO Sat Reskrim IPDA Dediansyah, Jumat (16/11).

Kata dia, sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah melalui Kasat Reskrim IPTU Akmal Novian Reza, penyelidikan kasus penemuan mayat itu harus secara maksimal. Selain memeriksa saksi, pihaknya juga sudah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian melakukan visum luar sebagai bahan penyelidikan lebih lanjut.

Ia juga berharap, agar masyarakat, terutama keluarga korban, untuk tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif, terutama di wilayah Kelurahan Kendo. Pihaknya juga meminta pada masyarakat untuk ikut berperan, membantu kepolisian mengungkap motif kasus tersebut dengan memberikan informasi pada Polisi.

“Untuk hasil penyelidikan, kami belum bisa mempublikasikanya, yang jelas kasus ini terus didalami,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *