oleh

Pemimpin Wilayah BNI Denpasar Serahkan BMW Pemenang Undian Agen BNI 46

-Kabar Bima-30 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pemimpin Wilayah BNI Denpasar I Made Sukajaya didampingi Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhammad Amir, menyerahkan secara resmi mobil New BMW seri 320/i Luks URI Tahun 2018 kepada pemenang point transaksi tinggi, Komala Riani. (Baca. Poin Transaksi Tinggi, Warga Desa Kala Dapat Hadiah Mobil BMW Dari BNI)

Komala Riani saat menerima secara simbolis kunci mobil BMW dari Pemimpin Wilayah BNI Denpasar. Foto: Bin

Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh Gubernur NTB, Bupati Bima, Wakil Bupati Bima, Wakil Walikota Bima, Ketua STIE Bima saat acara pembukaan Pesta Wirausaha yang digelar Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Bima, di Aula Kampus STIE Bima, Sabtu (7/9).

Warga Desa Kala Kecamatan Donggo itu pun tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya, saat dipanggil untuk berdiri di atas panggung kegiatan dan menerima mobil yang nyaris seharga Rp 1 miliar tersebut.

Pemimpin Wilayah BNI Denpasar I Made Sukajaya menjelaskan, undian hadiah mobil BMW ini merupakan undian koin plus yang dilakukan secara nasional. Kebetulan yang beruntung mendapatkan salah satu hadiah utama tersebut adalah warga Bima, agen BNI 46 yang memiliki poin transaksi tinggi.

“Ibu Komala Riani merupakan agen BNI 476 yang transaksinya aktif. Saat pengundian di Jakarta, diraih oleh beliau, dan hadiahnya dikirim ke Bima,” ujarnya.

Menurut Sukajaya, undian tersebut khusus agen yang memiliki transaksi tinggi. Semakin tinggi transaksi, maka semakin besar peluang untuk menang.

“Sekarang kan banyak kebutuhan transaksi bahkan dari pelosok pelosok. Sementara BNI tidak memiliki kantor cabang, maka perpanjangan tangannya yakni agen BNI 46. Jadi prosesnya lebih gampang, warga pun tidak perlu ke kantor BNI,” katanya.

Ibu Komalariani dan Pemimpin BNI Cabang Bima. Foto: Yadien

Sebelumnya, Komala Riani tidak menyangka jika dirinya terpilih mendapatkan hadiah sebuah mobil super mewah tersebut.

“Alhamdulillah. Saya sebenarnya tidak menyangka bisa dapat rezeki ini,” ujarnya.

Diakui ibu 3 anak itu, hadiah dari BNI tersebut ia dapat karena total poin transaksi yang ia lakukan pada BNI banyak. Sejak 2017 dia aktif mendirikan agen pengiriman uang di desanya.

Padahal, awal mendirikan agen pengiriman uang, saldo rekening BNI yang ia miliki hanya Rp 5 juta. Tapi uang itu berputar sampai sekarang.

Lalu saat diinfokan melalui seluler oleh BNI akan dapat hadiah, ia kemudian memberitahukan pada suami. Awalnya sang suami tidak merespon karena dikira hanya lelucon semata.

Sementara itu, Pemimpin BNI Cabang Bima, H Muhammad Amir mengatakan, hadiah tersebut diberikan karena akumulasi point atas transaksi yang masuk ke rekening BNI yang bersangkutan yang tinggi.

“Dia beruntung sekali. Tabungan dalam rekening hanya Rp 5 juta rupiah bisa dapat hadiah dengan nilai hampir Rp 1 miliar,” ungkapnya.

*Kahaba-01

 

Komentar

Kabar Terbaru