Poin Transaksi Tinggi, Warga Desa Kala Dapat Hadiah Mobil BMW Dari BNI

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rasa bahagia bercampur haru tidak bisa disembunyikan Komala Riani, warga Desa Kala Kecamatan Donggo. Pasalnya, ibu 3 anak itu tidak menyangka jika dirinya terpilih mendapatkan hadiah sebuah mobil New BMW seri 320/i Luks URI Tahun 2018 senilai Rp 800 juta lebih dari BNI.

Ibu Komalariani dan Pemimpin BNI Cabang Bima. Foto: Yadien

“Alhamdulillah. Saya sebenarnya tidak menyaka rezeki ini,” ujarnya, kemarin.

Cerita dia, hadiah dari BNI tersebut ia dapat karena total poin transaksi yang ia lakukan pada BNI banyak. Sejak 2017 dia aktif mendirikan agen pengiriman uang di desanya.

“Kalau ada warga yang kirim uang, mereka lewat saya,” katanya.

Padahal menurutnya, awal mendirikan agen pengiriman uang, saldo rekening BNI yang ia milikj hanya Rp 5 juta. Tapi uang itu berputar sampai sekarang.

Saat diinfokan melalui seluler oleh BNI akan dapat hadiah, ia kemudian memberitahukan pada suami.  Namun sang suami tidak merespon karena dikira hanya lelucon semata.

“Kemarin saya kasih tahu suami. Tapi dia bilang, jika memang benar bersyukur, kamu aja yang ke bank,” ucapnya.

Sementara itu, Pemimpin BNI Cabang Bima, H Muhamad Amir membenarkan warga Desa Kala itu mendapat hadiah mobil BMW tersebut.

“Iya kita panggil Ibu Komala karena dapat hadiah. Saat ini sedang mengurus keperluan untuk hadiah tersebut,” tuturnya.

Ia menjelaskan, hadiah tersebut diberikan karena akumulasi point atas transaksi yang masuk ke rekening BNI yang bersangkutan yang tinggi.

“Dia beruntung sekali. Tabungan dalam rekening hanya Rp 5 juta rupiah bisa dapat hadiah dengan nilai hampir Rp 1 miliar,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *