Kabar Kota Bima

Pertandingan Volly Ball Se-Pulau Sumbawa FPKT Cup II Segera Digelar

943
×

Pertandingan Volly Ball Se-Pulau Sumbawa FPKT Cup II Segera Digelar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pertandingan antar kelurahan dan sesa se-Pulau Sumbawa dalam rangka memperebutkan piala FPKT Cup II segera dilaksanakan. Kegiatan tersebut rencananya akan dihelat di lapangan bekas Kantor Bupati Bima.

Pertandingan Volly Ball Se-Pulau Sumbawa FPKT Cup II Segera Digelar - Kabar Harian Bima
Brosur pengumuman pertandingan Volly Ball se-Pulau Sumbawa FPKT Cup II. Foto: Ist

Ketua Panitia Pelaksana Sunardin menyampaikan, hasil kesepakatan semua panitia pelaksana pendaftaran klub tiap kelurahan dan desa sudah mulai dibuka. Kegiatan rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Juli mendatang.

Pertandingan Volly Ball Se-Pulau Sumbawa FPKT Cup II Segera Digelar - Kabar Harian Bima

“Pendaftaran kami sudah buka mulai beberapa hari yang lalu dan ditutup tanggal 27 Juli 2022 sekaligus dilaksanakan Teknical Meeting pada batas akhir pendaftaran,” ujarnya, Rabu (6/7)

Persiapan pembenahan lapangan kata Dae Chan – Sapaan akrabnya – sedang dalam proses. Mulai dari pembuatan pagar, tribune dan cat ulang lapangan pertandingan.

Kemudian untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi contac person Dheno (082340149538) dan Ishaka (085338911292). Uang pendaftaran sebanyak Rp 600 ribu masing-masing tim, baik bagi tim putra maupun tim putri.

“Kami akan menyediakan hadiah yang menarik dalam turnamen ini,” katanya.

Dae Chan berharap dalam proses persiapan pertandingan nanti, tidak menuai kendala dan halangan. Semuanya bisa berjalan lancar dan aman.

*Kahaba-05