Kabar Kota Bima

Isu Provokatif Ancam Kinerja, ASN Diimbau Tetap Fokus pada Pelayanan

337
×

Isu Provokatif Ancam Kinerja, ASN Diimbau Tetap Fokus pada Pelayanan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Menyoroti berbagai problematika yang berkembang di beberapa kalangan masyarakat di Kota Bima, terutama isu provokatif yang sengaja diarahkan untuk menggoyahkan pondasi kebijakan Pemerintah Kota Bima, Pj. Wali Kota Bima mengingatkan agar seluruh ASN dapat bekerja maksimal dan tidak terpengaruh oleh isu yang tidak bertanggungjawab.

Isu Provokatif Ancam Kinerja, ASN Diimbau Tetap Fokus pada Pelayanan - Kabar Harian Bima
Pj Wali Kota Bima HM Rum. Foto: Ist

“Isu isu seperti itu tentu akan berpotensi menurunkan kinerja pelayanan terhadap kepentingan masyarakat Kota Bima,” tegasnya saat sambutan pada perayaan Akreditasi Paripurna dan HUT RSUD Kota Bima, Selasa 9 Januari 2023.

Isu Provokatif Ancam Kinerja, ASN Diimbau Tetap Fokus pada Pelayanan - Kabar Harian Bima

Rum bahkan memberi contoh, jika dirinya mengganti chasing HP saja di salah satu Mall di Mataram bisa dipelintir bahwa Pj Wali Kota Bima membeli HP baru seharga Rp 30 Juta menggunakan anggaran daerah.

“Dan itu saya pastikan hoax,” katanya.

Menurut dia, isu isu seperti itu jelas sengaja digulirkan untuk mendapat atensi khusus, dengan target menggangu kinerja. Oleh karena itu, tidak perlu terpengaruh dengan hal-hal yang tidak bertanggungjawab.

“Tetaplah bekerja sesuai dengan tuntutan tugas dan tanggungjawab masing-masing, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Rum lagi.

*Kahaba-01